Kisah Cinta Personel Kotak Hadir di 'ROCK N LOVE'

Senin, 16 Juni 2014 22:51 Penulis: Mahardi Eka
Kisah Cinta Personel Kotak Hadir di 'ROCK N LOVE' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tahun ini grup band Kotak membuat gebrakan baru. Bukan gebrakan dari dunia musik melainkan dunia film. Yup. Tantri, Chua dan Cella akan bermain dalam sebuah film yang berjudul ROCK N LOVE.

Kisah cinta ketiga personel Kotak ini dinilai cukup menarik oleh Apollo Picture selaku production house yang menggarap film tersebut untuk diangkat di layar lebar. Dalam film tersebut ketiga personel Kotak akan mempertontonkan kepiawaiannya dalam berakting.

"Ini luar biasa banget karena pertama kalinya kita satu band bisa satu film. Dan ceritanya pun sangat menarik," ujar Chua ditemui saat syukuran film di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (16/6).

Terpilihnya Kotak menjadi bintang film Rock n Love melalui proses casting. "Jadi Apollo Pictures sebelumnya punya bahan cerita tentang band rock dan ada cinta-cintanya gitu. Dia mencari band yang cocok, kita juga melewati proses casting juga sampai akhirnya terpilih," kata Tantri.

"Ini cerita real kehidupan kami, Kotak melihatnya sebagai sebuah tantangan karena kita bakal beradu akting dengan bintang-bintang hebat," tambah Tantri.

Selain personel Kotak, beberapa nama seperti Vino G.Bastian, Deni Sumargo, Spencer, Luthya, Hari Kodok dan Shae. Film ini juga didukung oleh beberapa musisi tenar lainnya seperti Erwin Moron, Choky Netral dan Ganindra Bimo yang membentuk band yang diberi nama Rebel Youth.

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING