FILM INDONESIA

Klik Film Gaet TikTok Bagikan Hadiah Menarik di Tengah Pandemik Covid-19

Minggu, 26 April 2020 16:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Klik Film - TikTok © Istimewa

Kapanlagi.com - Klik Film telah sukses mendapatkan mendapatkan 15 juta lebih penonton pada bulan Maret 2020 kemarin. Aplikasi yang merupakan karya anak bangsa ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan aplikasi TikTok melalui TikTok Tickets.

Frederica, Direktur Klik Film mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan kerjasama yang baik di tengah pandemik virus corona.

"Inisiatif ini hanya sebagai permulaan. Tapi kami sangat senang dan menunggu hasil positif dari kerjasama ini. Ke depannya, kami berharap akan ada lagi ide-ide untuk Klik Film," ujar Frederica.

1. Ingin Berikan Hiburan Terbaik

Jessica Gautama, selaku Senior Marketing Manager TikTok Indonesia juga turut hadir dalam kesempatan tersebut. Ia berharap bisa berikan hiburan terbaik untuk semua orang yang sedang berada di rumah.

"Kami berharap melalui program TikTok Tickets ini, TikTok dan Klik Film dapat terus memberikan hiburan terbaik kepada seluruh masyarakat yang sedang berada di rumah," ujar Jessica.

2. Bagikan Hadiah Menarik

Lebih lanjut, Klik Film telah menggaet aplikasi TikTok Tickets untuk mengadakan sebuah event. Event ini berlaku untuk seluruh member TikTok dengan memberikan hadiah menarik untuk 3000 pemenang TikTok Tickets.

Hanya dengan menukarkan 2500 point, para pemenang bisa menikmati ribuan film yang ada di Klik Film secara gratis selama 3 bulan. Event ini dimulai pada tanggal 16 April sampai dengan tanggal 3 Mei 2020.

Klik Film saat ini sudah dapat di download melalui Playstore dan Appstore. Dengan biaya berlangganan Rp 7 ribu per minggu, pelanggan dapat menyaksikan lebih dari 1200 film. Di antaranya ada film-film Hollywood, Korea, Indonesia, Thailand, animasi dan ada Kids Mode On yang berisi film anak-anak.


REKOMENDASI
TRENDING