'KOALA KUMAL' Tembus 1,6 Juta Penonton, Sheryl Sheinafia 'Geli'

Rabu, 27 Juli 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
'KOALA KUMAL' Tembus 1,6 Juta Penonton, Sheryl Sheinafia 'Geli' Sheryl © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film KOALA KUMAL karya Raditya Dika yang juga dibintangi oleh Sheryl Sheinafia menjadi salah satu film terlaris di tahun ini. Sejak tayang 5 Juli 2016, Koala Kumal sudah tembus 1,6 juta penonton. Hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Sheryl, karena KOALA KUMAL adalah debut aktingnya di layar lebar. Ia pun makin semangat berakting.

"Ini debut film aku kan, terus di urutan tertinggi juga, jadi senang banget. Iya. Aku memang lagi senang di seni peran. Ada challenge tersendiri. Dunia baru, orang-orangnya baru lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada (26/7).

Meski filmnya mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, Sheryl tak mau berpuas diri. Ia juga masih merasakan banyak kekurangan dengan aktingnya.

Sheryl ingin eksplor akting dan nyanyi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSheryl ingin eksplor akting dan nyanyi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Wah, pasti. Namanya juga debut, ya. Jadi, masih banyak banget yang pengin aku kembangin. Pas aku nonton aja aku geli-geli sendiri gitu," kata Sheryl.

Saat ditanya lebih pilih dunia akting atau menyanyi, Sheryl mengatakan keduanya adalah hal yang berbeda. Pelantun Kedua Kalinya itu juga akan terus mengeksplor keduanya.

"Dua-duanya beda. Di seni peran aku bisa eksplor peran-peran yang aku mainkan. Kalau di musik ya kita menceritakan peran-peran itu," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING