Kolaborasi dengan Galaxy Movie Studio, Sudah Nonton Film Terbaru Reza Rahadian & Dian Sastrowardoyo?

Selasa, 18 Mei 2021 18:41 Penulis: Wuri Anggarini
Kolaborasi dengan Galaxy Movie Studio, Sudah Nonton Film Terbaru Reza Rahadian & Dian Sastrowardoyo? (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Bicara soal talenta dalam industri perfilman tanah air, nama Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sudah pasti nggak boleh dilewatkan dari dalam list. Kemampuan akting yang mumpuni dibuktikan lewat berbagai film yang nggak hanya sukses di pasaran saja, tapi juga berhasil mendapatkan apresiasi tinggi dari para pecinta film tanah air.

Berani mengambil tantangan baru dan selalu bereksplorasi dengan karakter yang dimainkan bisa dibilang jadi beberapa faktor yang membuat Reza dan Dian semakin berkembang. Pernah kebayang nggak gimana jadinya kalau keduanya beradu akting dalam sebuah film? Nggak perlu menunggu waktu lebih lama karena kamu bisa menyaksikan Reza Rahadian beradu peran dengan Dian Sastrowardoyo dalam KONFABULASI, film pendek terbaru garapan sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko yang merupakan kolaborasi bersama Galaxy Movie Studio.

Ketika Memori Manusia Dipalsukan untuk Sebuah Misi

(c) Galaxy Movie Studio(c) Galaxy Movie Studio

Buat yang sudah menunggu-nunggu kolaborasi Reza dan Dian yang dikenal multitalenta, KONFABULASI jadi karya yang wajib banget ditonton. Nggak tanggung-tanggung, keduanya terlibat dalam film pendek bergenre aksi yang melibatkan proses konfabulasi atau proses penanaman memori palsu yang diciptakan untuk mengisi kekosongan terhadap suatu hal yang hilang dari celah ingatan. Wah, epic banget kan temanya!

Film yang digarap oleh sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko ini menceritakan tentang Bilal (Reza Rahadian) yang dilatih untuk bisa menjadi salah satu agen andalan. Namun, karena memori kemanusiaannya menghalangi ia menjalankan misi, Marla (Dian Sastrowardoyo) melakukan proses konfabulasi ke dalam diri Bilal demi bisa menyukseskan misi yang mereka jalani.

Bagi Reza sendiri, perannya dalam KONFABULASI merupakan hal yang unik dengan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya. “Saya berharap peran saya kali ini akan memberikan cerita yang unik dan memberikan pengalaman menonton yang epic bagi semua pecinta film Indonesia,” tambah Reza.

Penuh Adegan Aksi, Angga Dwimas Sasongko Bermodal Smartphone Aja!

(c) Galaxy Movie Studio(c) Galaxy Movie Studio

Sesuai genrenya yang mengangkat tema action, KONFABULASI dipenuhi dengan adegan aksi yang memacu adrenalin, mulai dari baku tembak hingga adegan kecelakaan mobil yang terasa nyata. Tapi, percaya nggak sih kalau ternyata keseluruhan proses syuting film pendek ini bermodalkan kamera smartphone aja? Yup, Angga Dwimas Sasongko ternyata merekam masterpiece terbarunya dengan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G!

Biarpun direkam dengan kamera smartphone, tapi soal kualitas dan hasil akhir nggak kalah lho. Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mampu menangkap detail film dengan baik, mulai dari adegan baku tembak hingga kecelakaan mobil terasa nyata seperti direkam dengan kamera profesional. Hasil akhirnya pun bikin kamu seperti nonton film sci-fi yang nggak kalah dengan produksi Hollywood. Mau tahu kehebatan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G lainnya? Langsung saja klik di sini.

Sebagai informasi tambahan, film ini merupakan kolaborasi antara Samsung, Angga Dwimas Sasongko, Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian dalam Galaxy Movie Studio 2021. Hal ini juga menjadi bukti nyata keseriusan Samsung dalam menggarap film pendek yang direkam dengan smartphone.

KONFABULASI sendiri sudah dirilis dalam Galaxy Movie Studio 2021 pada 5 Mei 2021 lalu dan bisa ditonton langsung di Youtube Samsung Indonesia. Jadi, sudah nonton aksi keren Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo dalam KONFABULASI garapan Angga Dwimas Sasongko? Yuk, tonton dulu trailernya berikut ini.

 

 

(kpl/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING