'KOMEDI MODEREN GOKIL' Bikin Nostalgia Film Hits Warkop DKI

Rabu, 16 September 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'KOMEDI MODEREN GOKIL' Bikin Nostalgia Film Hits Warkop DKI Indro Warkop/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Warkop DKI adalah salah satu grup lawak yang paling diingat akan film-film kocaknya. Dibintangi Dono, Kasino dan Indro, film layar lebar mereka booming di tahun '80 hingga '90an. Hampir semua filmnya punya tema sama. Apa itu?

Berlatar pantai dan bertabur gadis-gadis hot berbikini, film-film Warkop DKI selalu tak pernah lepas dari signature tersebut. Bulan ini, rumah produksi MD Pictures menggandeng sutradara legendaris Cuk FK untuk merilis film komedi berjudul KOMEDI MODEREN GOKIL

Mereka juga menampilkan satu-satunya anggota Warkop DKI, siapa lagi kalau bukan Indro Warkop. "Saya main sebagai bapak kos, kalau dulu di film-film Warkop sebagai anak kos, sekarang jadi bapak kos," tutur Indro saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat.

KOMEDI MODEREN GOKIL bikin penonton teringat Warkop, menurut Indro/©KapanLagi.com®/Budy SantosoKOMEDI MODEREN GOKIL bikin penonton teringat Warkop, menurut Indro/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Punya signature yang sama dengan film-film Warkop DKI, KOMEDI MODEREN GOKIL membuat para penonton akan teringat dengan aksi trio kocak tersebut. "Apapun itu, ini genrenya Warkop banget. Ya udah pasti, yang nonton akan selalu teringat lah," jelas Indro.

Sebagai seorang senior di perfilman Indonesia, khususnya genre komedi, Indro juga sangat terbuka dengan para pemain baru, seperti Duo Serigala. "Saya selalu sayang sama mereka, kesenian itu adalah belajar. Makanya buat saya jadi lebih mudah ketika berhadapan dengan orang baru. Misal dengan Duo Serigala, mereka sungkan sama saya, aku suruh mereka relax biar ngeblend aja. Kalau sama Boris (Bokir) relatif lebih mudah. Di manapun saya lebih mendekat, karena saya belajar sama yang muda," ungkapnya.

Karena pribadinya yang down-to-earth, Indro pun merasa tak ada gap antara pemain senior dan para aktor baru. "Buat saya menyenangkan ketika bisa match sama mereka. Berarti nggak ada gap sama mereka. Kuncinya ada di komunikasi itu," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING