FILM INDONESIA

Kupas Tuntas 'WIRO SABLENG' di AoV: Reaksi YouTuber Gaming - Skill Hero Super Keren

Sabtu, 11 Agustus 2018 11:08 Penulis: Soraya

instagram.com/lalatimothy

3. YouTuber Gaming Ikut Penasaran!


KapanLagi.com - Sebelum kabar baik tentang game AoV ini datang, Sheila Timothy selaku produser film WIRO SABLENG sempat memberikan teaser-nya pada 21 Mei lalu. Lewat akun Instagram-nya, kakak Marsha Timothy ini terlihat duduk di depan kantor pusat Tencent China, developer dari AoV.

Salah seorang YouTuber gaming pemilik chanel EJGaming yang bernama Erwin Jingga pun merasa antusias dan melihat hal ini benar-benar keren. Ia sama sekali tak menyangka jika ada 2 orang dari Garena AoV Indonesia yang jauh-jauh pergi ke China untuk mengurus hal ini.

"Menurut bang EJ ini nggak cuma Wiro Sableng yang bakal rilis ya temen-temen. Dari temen-temen yang di Malaysia, mungkin ada tokoh-tokoh fiktifnya, di Singapura, Filipina, Thailand, Eropa. Waduh, ini bakal jadi super rame banget. Gila, gila. Gue nggak ngebayangin mereka punya hero-hero yang fiktif seperti ini ya kan?" tutur EJ yang benar-benar antuasias saat mendengar awal berita ini.

Karena itulah ia benar-benar penasaran menantikan seperti apa jadinya alur AoV saat melibatkan tokoh Wiro Sableng sebagai hero di dalamnya. "Gue juga nggak sabar sih, pengin nyobain hero Wiro Sableng. Karena akan menjadi suatu kebanggaan bagi kita temen-temen ya! Hero merupakan asal dari Indonesia yang bisa dimainkan semua orang dari seluruh dunia. Bayangin kalau orang di Amerika 'What the hell is this Wiro Sableng? He is really cool man. He got an axe. His body have 212'. Ngomong apa sih anjir," tutur EJ yang tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya.

(kpl/sry)

Editor: Soraya


REKOMENDASI
TRENDING