FILM INDONESIA

Kupas Tuntas 'WIRO SABLENG' di AoV: Reaksi YouTuber Gaming - Skill Hero Super Keren

Sabtu, 11 Agustus 2018 11:08 Penulis: Soraya

5. Alasan Wiro Sableng Dibuat Versi Game


KapanLagi.com - Sheila Timothy sebagai produser film WIRO SABLENG sekaligus pemilik Lifelike Pictures menjelaskan bagaimana tokoh Wiro bisa menjadi hero dalam AoV. Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, ia pun menyampaikan, "Wiro Sableng sejak awal kami sudah memutuskan bahwa Wiro Sableng ini akan menjadi punya banyak turunan. Bukan cuma film."

"Terus Caravan Studio menawarkan bagaimana kalau kita kerja sama dengan game. Nah, game yang diajukan waktu itu adalah AoV. Nah ketika kami pelajari, AoV punya profil yang sangat menarik," tambahnya lagi.

Intelectual Property atau disingkat IP dari Wiro Sableng adalah alasan utama bagaimana akhirnya karakter ini dapat merambah ke dunia game. Menurut perempuan yang biasa disapa Lala ini, Wiro Sableng memiliki IP yang menarik dan menjanjikan.

"Dan seperti yang dijelaskan AOV oleh Garena, bahwa Wiro kan IP yang udah dikenal di Indonesia dari tahun 1967. Fansnya banyak dan sangat mewakili Indonesia. Karena dia ceritanya sangat Indonesia, martial art-nya juga Indonesia banget pencak silat," jelasnya.


(kpl/sry)

Editor: Soraya


REKOMENDASI
TRENDING