FILM INDONESIA

'KUYANG THE MOVIE' Hadirkan Teror Mengerikan dari Hantu Wanita Tanpa Tubuh di Bioskop

Selasa, 18 Mei 2021 18:33

Kuyang The Movie / Credit Foto: 786 production

Kapanlagi.com - Setelah absen cukup lama karena pandemi covid-19, industri perfilman layar lebar perlahan mulai kembali lagi untuk menghibur para pecinta film. Genre horor yang selalu mengundang antusiasme besar juga turut comeback, seperti lewat judul film terbaru KUYANG THE MOVIE.

Film ini diproduksi atas kolaborasi antara 786 Production dan Max Anderson dan rencananya bakal tayang pada 20 Mei 2021. Beberapa artis kondang yang turut terlibat dalam KUYANG THE MOVIE antara lain Zora Vidyanata, Anne J Cott, Arie Dwi Andika dan masih banyak lainnya.

Tak sekedar mengedepankan jump scare, KUYANG THE MOVIE juga menyajikan cerita dan drama yang kuat. Salah satunya seperti romansa antara Arie dan Zora yang baru saja pindah ke pedalaman Kalimantan untuk memulai  kehidupan baru, namun malah berakhir fatal ketika mereka dihantui oleh Kuyang.

 

1. Kejadian Mistis di Lokasi Syuting

Buat yang belum familiar, Kuyang adalah arwah perempuan berupa kepala manusia dengan isi tubuh menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang. Hantu ini biasanya digambarkan mencari darah bayi atau darah perempuan yang telah melahirkan.

Selama proses syuting berlangsung, rupanya banyak tantangan yang dialami oleh tim produksi, mulai dari cuaca yang kurang mendukung sampai gangguan-gangguan lainnya. Zora contohnya, sempat mengalami kejadian mistis, di mana ia tidak bisa bangun dari tempat tidurnya untuk beberapa saat, seolah ada yang menghalanginya.

Bagi kalian yang sudah kangen merasakan kengerian suasana horor di dalam bioskop, pastikan tidak ketinggalan nonton KUYANG THE MOVIE. Sebelum itu, tonton dulu trailernya di bawah ini..

 

2. Simak Trailernya!


Video by: 786 Production

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING