Lagi Bersih-Bersih, Ario Bayu Tiba-Tiba Dikepung Puluhan Zombie

Senin, 20 November 2017 08:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Lagi Bersih-Bersih, Ario Bayu Tiba-Tiba Dikepung Puluhan Zombie Ario Bayu © Kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Pemandangan berbeda terlihat di Mall Kota Kasablanka. Puluhan zombie terlihat membaur dengan ribuan pengunjung. Anak-anak kecil yang melihat sosok menakutkan itu pun menangis saat didatangi para zombie.

Kejadian mengerikan terjadi saat seorang cleaning service yang sedang bekerja, tiba-tiba dikepung, lalu diserang oleh para zombie yang awalnya terpisah-pisah. Tak pelak banyak pengunjung yang merasa ketakutan. Namun, semua penyamaran terbongkar saat penyanyi rap Igor Saykoji mengatakan kalau cleaning service itu adalah aktor film Ario Bayu.

Ya, rupanya, aksi mengejutkan itu dilakukan oleh kru-kru dari film terbaru MVP Pictures yang berjudul 5 COWOK JAGOAN. Dengan cara unik dan sedikit berbeda, para pemain coba memperkenalkan film bergenre action comedy tersebut.

Ario Bayu © Kapanlagi/Sahal FadliArio Bayu © Kapanlagi/Sahal Fadli

"Saya sangat excited dapat melakukan prank diantara para pengunjung mall. Banyak dari mereka kebingungan dan terkejut dengan aksi spontan kami. Saya dan rekan-rekan lainnya juga menikmati momen ini dan merasa senang dapat membaur lebih dekat pada khalayak. Ini merupakan cara yang baru dan unik untuk mempromosikan film," ucap Ario, Minggu (19/11).

Selain membuat kejutan, para pemain juga mengajak para pengunjung menari poco-poco diiringi musik dari Igor Saykoji. Terlihat, sebagian pengunjung mengabadikan momen tersebut lewat ponsel masing-masing.

"Antusiasme para pengunjung sangat tinggi dan mereka menyukai pengalaman baru dan unik seperti ini. Kami senang dapat membuat mereka tertawa dan semoga film 5 COWOK JAGOAN ini dapat diterima dengan baik oleh para pencinta film Tanah Air," tutup Saykoji.

Seperti diketahui, film yang dibintangi Nirina Zubir, Dwi Sason, Arifin Putra, Ario Bayu dan Cornelio Sunny itu rencananya akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air pada 14 Desember.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING