Lakukan Adegan Kissing di Film Terbarunya, Ini Kata Cinta Laura

Selasa, 13 Desember 2016 20:45 Penulis: Risang Sudrajad
Lakukan Adegan Kissing di Film Terbarunya, Ini Kata Cinta Laura Cinta Laura © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cinta Laura benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk menapaki tangga yang lebih tinggi di dunia perfilman. Sebagai bukti, aktris kelahiran Jerman ini terlibat di sebuah film Hollywood berjudul THE NINTH PASSENGERS. Film terbaru Cinta Laura ini bahkan baru saja merilis trailer resmi mereka.

Pastinya ada banyak tantangan baru yang didapatkan Cinta Laura saat terlibat di film besutan Ian Pfaff ini. Bukan cuma itu saja, Cinta juga harus menjalani adegan ciuman di film ini. Bahkan menurut dara 23 tahun itu, inilah pengalaman pertamanya menjalani adegan ciuman dalam sebuah film.

"Yang pasti that's my first time on camera kissing, aku sebelumnya belum pernah ada adegan kissing yang pasti aku profesional aja. Mungkin banyak yang komentarnya kurang positif, tapi aku clarify aja di media. Yang pasti di film ini, THE NINTH PASSENGERS aku adegannya cuma ciuman aja nggak lebih. Jangan expect something crazy," ujar Cinta Laura saat ditemui usai acara Mamah Amy, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12).

Cinta Laura harus jalani adegan kissing di film terbarunya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCinta Laura harus jalani adegan kissing di film terbarunya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Cinta lalu menegaskan kalau tak akan ada adegan-adegan 'lebih dari kissing' yang ia lakukan di film ini. Semua itu bahkan sudah ia utarakan kepada produser jauh sebelum proses syuting dilakukan.

"Orang biasalah yang suka annoy gitu. Ada yang bilang 'jangan-jangan ada scene gini'. Tapi tidak, aku udah jelasin ke produsernya waktu sebelum mulai syuting dan yakin pokoknya nggak boleh ada adegan yang macem-macem. Nggak boleh ada adegan yang pura-pura gak pake baju, itu gak ada. Semuanya full in cloth dan nggak ada scene yang lebih dari kissing," tambahnya.

Cinta Laura sudah dapat izin dari orangtuanya untuk lakukan adegan ciuman ®/Agus ApriyantoCinta Laura sudah dapat izin dari orangtuanya untuk lakukan adegan ciuman ®/Agus Apriyanto


Lebih lanjut, Cinta juga mengungkapkan kalau dirinya juga sudah mendapatkan izin dari orangtua untuk melakukan adegan ciuman di film terbarunya. Apalagi menurutnya, munculnya adegan-adegan ciuman di trailer justru bakalan memancing rasa penasaran orang terhadap film-nya.

"Aku kan udah dewasa jadi tahu apa yang bagus buat aku, aku tahu apa yang nggak bagus. Yang pasti, sebelum mulai syuting aku bilang, 'Mom - dad, nanti ada adegan kissing loh, don't be suprised'. Mereka bilang 'oke, as long as kamu nggak mau gini- gini (adegan vulgar) kita sih fine saja'. Cuma kalau kissing kan normal. Film Indonesia aja ada yang adegan kissing, jadi it's not a big deal. Dan biasa lah di trailer emang ditunjukkan bagian kissing-nya. Itu yang bikin orang penasaran. Itu memang strategi mereka supaya orang-orang mikir 'omg there is a kissing scene!'. Jadi buat bocoran aja, nggak ada something crazy," pungkas Cinta Laura.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING