Langganan, Band Legenda Slank Isi Soundtrack 'GET MARRIED' Lagi

Rabu, 29 Juli 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Langganan, Band Legenda Slank Isi Soundtrack 'GET MARRIED' Lagi © istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu hal yang penting dalam sebuah film adalah lagu tema atau yang disebut dengan soundtrack. Hal itu juga disadari oleh produser GET MARRIED. Sejak film pertama hingga kelima mereka mempercayakan  soundtrack kepada salah satu band legenda Indonesia, Slank.

Di GET MARRIED 5 ini, Slank menciptakan lagu berjudul Halal. Sama seperti sebelumnya, Halal ini juga kental dengan unsur sosial karena inspirasinya juga didapat dari korupsi yang banyak ditemukan di Indonesia.

"Halal sebenarnya masih soal perjuangan anti korupsi tapi dari sudut pandang agama dan sudut pandang perempuan. Karena poinnya itu istri jangan maksa suami minta ini-itu akhirnya ketangkep korupsi," jelas Bimbim, pentolan grup Slank, saat ditemui di acara press screening GET MARRIED 5 di Epicentrum, Rasunan Said, Jakarta Selatan, Selasa Malam (28/7).

Bimbim senang mengisi soundtrack untuk GET MARRIED © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiBimbim senang mengisi soundtrack untuk GET MARRIED © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Boleh dibilang (inspirasi lagu Halal) penjahat korupsi karena keluarganya. Terbukti sekarang ada bupati dan istrinya ketangkep korupsi," lanjutnya.

Bimbim mengaku suka membuat  soundtrack untuk GET MARRIED. Menurutnya film yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Aming, dan Desta ini memiliki banyak pesan sosial soal kebaikan dan menceritakan tentang Indonesia. Bahkan, GET MARRIED dan Slank seakan punya telepati lho.

"Kebetulan film yang terakhir ini kita nggak tahu temanya apa dan kebetulan ada lagu judulnya Halal jadi kami kasih aja. Malah tadinya judulnya 99,99% Halal. Kita nggak janjian dan kayak udah jodoh," cerita Bimbim.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING