FILM INDONESIA

Lanjutkan Kesuksesan Musim Pertama, 'Why Women Kill 2' Hadir di Indonesia

Senin, 07 Juni 2021 13:42

'WHY WOMEN KILL 2' / Credit: Catchplay+

Kapanlagi.com - Serial televisi asal Amerika, Why Women Kill begitu populer di tahun 2019 silam. Kini, sequel atau season kedua-nya hadir untuk mengobati kerinduan para fans. Dan kabar baiknya lagi, serial ini tayang premier di Indoensia, terutama layanan film streaming Catchplay+.

Total ada 10 episode dari Why Women Kill 2. Dan kalian bisa menyaksikannya melalui beberapa cara, yakni website atau aplikasi seluler Catchplay+ hingga televisi berlangganan.

"Kami sangat bangga bisa menyediakan tidak hanya film blockbuster, tapi juga serial drama terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Ini sejalan dengan misi kami untuk konsisten menghadirkan judul-judul terbaru dan paling segar, yang bisa diakses dari mana pun," ujar Roy Soetanto, Chief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY+.

 

1. Sederet Pemeran Baru di 'Why Women Kill 2'

Diproduseri Marc Cherry, Why Women Kill 2 mengambil setting waktu tahun 1949 dan mengisahkan pencarian makna kecantikan, kebenaran tersembunyi di balik 'topeng' masyarakat, efek diabaikan oleh orang sekitar dan sejauh mana perempuan mau mempertaruhkan hidupnya agar diperhitungkan.

Selain beberapa cast lawas, Why Women Kill 2 juga menghadirkan sederet pemeran baru di musim kedua, seperti Allison Tolma, Lana Parrilla, B.K. Cannon, Jordane Christie, Matthew Daddario, Veronica Falcón dan Nick Frost.

Selain bisa nonton Why Women Kill 2, bagi mereka yang berlangganan Catchplay+ juga bisa menyaksikan berbagai serial BBC First terbaru, koleksi anime seperti Attack on Titan dan Demon Slayer dan masih banyak lainnya.

 

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING