FILM INDONESIA

Laris Manis, Tiket Special Screening 'NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI' di Jakarta Sold Out Dalam Hitungan Menit

Jum'at, 27 Desember 2019 15:55 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

NKCTHI © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah kota Malang, Surabaya, Solo, Jogja dan Semarang yang memberikan antusiasme tinggi terhadap pemutaran perdana film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI). Kini giliran penonton Jakarta yang ramai-ramai memberikan antusiasnya.

Tak mau kalah dengan kota-kota lainnya, hanya dalam hitungan menit, antrian tiket special screening yang dibuka khusus pada Rabu, 25 Desember 2019 di XXI Epicentrum kuningan langsung ludes terjual. Bahkan mereka rela antri dari dua jam sebelum loket dibuka.

1. Penonton Antusias

Pemutaran special screening film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI turut dihadiri oleh para pemain dan crew seperti Oka Antara, Niken Anjani, Sinyo, Alleyra, Nayla dan produser Anggia Kharisma. Kehadiran pemain dan crew film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI memang dikhususkan dan menjadi surprise untuk memberikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat pecinta film NKCTHI di Jakarta.

"Aku happy banget melihat antusias penonton hari ini. Hari ini juga pertama kalinya buka buat umum di Jakarta dan luar biasa antriannya. Hari libur ternyata antusiasme luar biasa dan aku senang banget pas masuk semua kaya kebayar, kaya your heart is full begitu tau banyak yang  ngerasa related sama ceritanya. Karena memang cerita ini dibikin sebegitu personal dan se-emosional itu,“ ujar Anggia selaku produser dari film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI Ini.

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING