Laudya Cynthia Bella Yakin 'SYTD 2' Bakal Lebih Sedih, Mengapa?

Sabtu, 12 November 2016 08:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Laudya Cynthia Bella Yakin 'SYTD 2'  Bakal Lebih Sedih, Mengapa? Laudya Cynthia Bella/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - SURGA YANG DIRINDUKAN 2 sudah bisa kalian nikmati mulai 15 Desember 2016 mendatang. Sekuel SYTD ini masih akan menampilkan konflik rumah tangga Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella), yang sebelumnya sempat digoyahkan dengan keputusan Pras berpoligami dengan Mei Rose (Raline Shah).

Masih diderek Hanung Bramantyo, SYTD 2 melakukan pengambilan gambar di 2 negara yaitu Indonesia dan juga Hungaria. Yogyakarta dan Budapest dipilih untuk menjadi latar film drama ini. Apa yang membuat para cast harus terbang ke Budapest? Ternyata hal ini berhubungan dengan pengembangan cerita karakter Arini.

"Tetap di masalah rumah tangga kami, di mana aku, Arini, mulai menulis buku dan bukunya disukai umat Muslim di luar sana, di daerah Eropa Timur khususnya, salah satu kotanya adalah di Budapest. Mas Pras itu juga ada kerjaan harus berangkat ke sana juga. Kita sekeluarga yang harus kumpul bersama," tuturnya saat media visit ke kantor KapanLagi.com®, AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Bella merasa SYTD 2 bakal lebih sedih karena Nadia/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaBella merasa SYTD 2 bakal lebih sedih karena Nadia/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Namun, ia malah bertemu dengan Mei Rose di sana. "Di situlah konfliknya. Mulai lagi ketemu sama Mei dan akhirnya Mei juga ketemu sama Mas Pras. Banyak banget trigger-trigger yang membuat aku semakin ikhlaskan Mas Pras sama Mei akhirnya," jelasnya.

Bella berpendapat jika SYTD 2 nampaknya akan lebih sedih dari film pertamanya karena sosok Nadia yang diperankan oleh aktris cilik Sandrina Scornicky. Apa yang akan terjadi dengan putri cantik Pras dan Arini?

"Di sini kita benar-benar melibatkan Nadia banget dan aku rasa kita semua juga sangat sensitif. Siapa sih yang tega melihat anak kecil nangis, mohon-mohon sama ibunya. Di sini kita benar-benar bisa melihat sosok anak kecil yang semakin dewasa, dia sudah tahu apa yang harus dilakuin untuk menyelamatkan ibunya dan Nadia itu pintar sekali. Dia tahu ada momen bahwa ada Tante Mei lho di antara ayah sama bunda. Di sini konflik juga semakin rumit ketika Nadia ikut masuk ke cerita kita dan ada Dokter Syarief (Reza Rahadian) juga," tandasnya. Makin penasaran nggak tuh? Simak dulu trailernya di sini.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING