FILM INDONESIA

Lawan Udara Dingin, Gigi Ex Chibi Enjoy Syuting 'WINTER IN TOKYO'

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 18 Juli 2016 16:52

Lawan Udara Dingin, Gigi Ex Chibi Enjoy Syuting 'WINTER IN TOKYO'

Kapanlagi.com - Mantan personel Cherry Belle, Brigitta Cynthia atau yang lebih akrab dengan nama Gigi akan kembali berkarya di industri perfilman tanah air. Ia dipercaya untuk bermain di film WINTER IN TOKYO yang diadaptasi dari novel yang terjual laris milik Ilana Tan dengan judul yang sama.

Gigi merasa peran yang dimainkannya ini menjadi beban sekaligus tantangan untuknya. Yang jelas, ia bertekad untuk mengeluarkan segala apa yang dimilikinya dalam penggarapan film tersebut.

"Bisa dibilang beban, tapi bisa dibilang challenge juga. Karena aku harus bisa membawakan karakter Haruka seperti yang ada di novel. Yang pasti aku melakukan terbaik dari apa yang ada di diri aku. Semoga pembaca dan penonton suka," kata Gigi saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (18/7).

Gigi mengaku sangat enjoy dalam setiap momen di proses syuting WINTER INT TOKYO © KapanLagi.comGigi mengaku sangat enjoy dalam setiap momen di proses syuting WINTER INT TOKYO © KapanLagi.com

Lewat judul saja tentunya kita bisa mengira di mana latar lokasi yang digunakan oleh film WINTER IN TOKYO. Gigi pun sebagai salah satu pemain terbang ke Tokyo dan merasakan dinginnya salju Jepang.

Harus syuting di antara dinginnya salju dianggap Gigi sebagai pengalaman yang seru dan mengasyikkan. "Dingin tapi seru banget! Udaranya sampai bikin aku merasa brainfreeze," ujarnya.

Sebagai pemain, ia mengaku akrab dengan para pemain lainnya seperti Pamela Bowie hingga Morgan Oey. Suasana kekeluargaan inilah yang membuat syuting menjadi lebih menyenangkan bagi Gigi.

"Untungnya sama lawan main udah akrab, kekeluargaannya juga kebentuk antara pemain dan tim produksi. Hal itu bikin syuting di Tokyo lebih dari menyenangkan," pungkas Gigi.

Jangan Lewatkan!

Akting Bareng, Putri Ayudya Terkesan Dengan Sosok Vino G Bastian
Film 'RUDY HABIBIE' Jadi Inspirasi Buat Fairuz A Rafiq
Hanung Bramantyo: Kita Butuh Anak Muda Yang Peduli Pada Negara
Hanung Bramantyo: Kita Butuh Anak Muda Yang Peduli Pada Negara
Nonton 'RUDY HABIBIE', Fairuz A Rafiq Menangis Karena Hal Ini
Film Drama Romantis 'ILY FROM 38.000 FEET' Tembus 1 Juta Penonton

(kpl/abs/otx)

Rekomendasi Pilihan



Menurut hasil USG, jenis kelamin sang jabang bayi adalah perempuan. Tak heran jika Angel sudah menyiapkan rok tutu warna-warni ini.
8 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -