Lebih Sulit Akting di Film Horor Atau Drama, Ini Jawaban Mawar de Jongh

Senin, 18 Juni 2018 20:18 Penulis: Mita Anandayu
Lebih Sulit Akting di Film Horor Atau Drama, Ini Jawaban Mawar de Jongh Mawar de Jongh © Kapanlagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tantangan untuk memainkan film horor juga dilakoni oleh aktris pendatang baru, Mawar de Jongh. Aktris berusia 16 tahun ini pun kini ikut ambil peran dalam film horor berjudul TUMBAL.

Saat ditemui di Preskon Film TUMBAL di Hard Rock Cafe, Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Mawar pun memberikan komentarnya ketika ditanya soal akting. Kesulitan dalam berakting film horor atau drama, Mawar punya jawaban sendiri. Menurutnya, setiap genre ada tingkat kesulitannya tersendiri.

Mawar mengaku ia harus memainkan emosinya ketika bermain film horor, dan itu cukup sulit. Berbeda dalam drama, Mawar merasa harus bisa menangis ketika ingin membawa emosi untuk para penontonnya.

Mawar de Jongh suka akting di film drama atau horor? © Kapanlagi.com/Budy SantosoMawar de Jongh suka akting di film drama atau horor? © Kapanlagi.com/Budy Santoso

"(Sulit horor atau drama) Tergantung sih setiap film ada tingkat kesulitannya sendiri. Kalau drama ada yang harus nangis tapi horor ini jujur sulit karena permainan emosinya juga terus. Kayak di tempat horor tetap tenang dan tetap karakter kita," ungkap Mawar.

Berbicara soal aktingnya di film TUMBAL, Mawar de Jongh pun belum bisa berkomentar karena belum menonton hasilnya. Setelah film ini usai, perempuan yang juga berperan di film BUMI MANUSIA ini ingin mencoba peran yang lain.

"Kalau aku sendiri belum nonton filmnya jadi belum bisa berkomentar," akunya.

"Dalam waktu dekat aku bakal main film genre yang lain lagi sih," lanjut Mawar.

(kpl/pur/mit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING