Leylarey Lesesne Nggak Grogi Ciuman Dengan Samuel Zylgwyn

Kamis, 28 Januari 2010 09:26 Penulis: Noviana Indah TW
Leylarey Lesesne Nggak Grogi Ciuman Dengan Samuel Zylgwyn Leylarey Lesesne Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Baru pertama kali pamer akting di layar lebar dan langsung ditunjuk sebagai pemeran utama merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Leylarey Lesesne. Cewek kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda ini sendiri didapuk menjadi Helen dalam film 18+.

"Pastinya seneng baru pertama main sudah dapat peran utama. Ternyata begitu aku mendalami peran Helen ini aku lebih senang lagi karena Helen cewek yang urakan, tomboi, cuek bebek, bodo amatan, nggak jauh beda dengan aku. Dan ending film ini tragis dan dramatik," akunya saat ditemui di press screening di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jaksel, Selasa (26/01) kemarin.

Dan di dalam film tersebut, Leylarey harus beradegan ciuman dengan Samuel. Meski baru kenal, dia mengaku tak merasa grogi melakukannya.

"Awalnya memang kita yang diem-dieman. Tapi ternyata setelah beberapa lama kita syuting sudah mulai keliatan personality masing-masing. Dia cuek, ceplas-ceplos, lucu, akhirnya deket. Dia mulai membuka diri dan aku pun begitu, Ternyata dia orangnya ekstrovert. Sebelum syuting kita udah pernah ciuman, tapi dalam proses reading. Di situ acting coach-nya suruh kita melatih adegan ciuman itu, jadi begitu take aku nggak grogi," terangnya.

Leylarey pun menambahkan jika dirinya sudah meminta izin dengan sang Mama. "Dan she's okay with it," katanya.

"Jadi waktu proses dubbing aku ditemenin sama pacarku. Terus dia lihat waktu aku sama Sam ciuman. Dia cuma komen, 'Aku jealous,' tapi yang bercanda gitu. Tapi aku jelasin ke dia kalau itu hanya profesional aja, nggak ada perasaan apa-apa," tambah Leylarey.   

(kpl/hen/npy)


REKOMENDASI
TRENDING