Leylarey Lesesne Tak Pernah Ada Puasnya

Rabu, 28 April 2010 07:10 Penulis: Noviana Indah TW
Leylarey Lesesne Tak Pernah Ada Puasnya Leylarey Lesesne Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Leylarey Lesesne, artis muda berbakat kelahiran Jakarta 17 Juli 1990 ini muncul menjadi salah satu bintang dalam film AKIBAT PERGAULAN BEBAS. Dara Indo-Amerika itu dapat menjawab kepercayaan sutradara Nayato Fio Nuala dengan bermain apik sebagai Zizi.

Zizi adalah gadis cantik dan baik yang mencintai pria beristri, karena cintanya Zizi pada pria itu terkadang dia diperlakukan kasar, tapi Zizi hanya bisa pasrah saja, yang bisa dilakukannya hanya menangis.

"Ini menjadi tantangan tersendiri bagi aku karena dalam keseharian aku jarang sekali menangis. Sementara di film AKIBAT PERGAULAN BEBAS (APB) aku harus banyak menangis," tuturnya saat malam gala premiere di Planet Hollywood Jakarta, Senin (26/04).

Mengenai perannya di film yang akan edar serentak di seluruh bioskop di tanah air pada 29 April nanti, Aley biasa putri pasangan Marshal Bryan Lesesne dan Etty Dirapraja itu disapa mengaku cukup puas dengan hasil akhirnya.

"Kalau mau jujur sebenarnya manusia tidak ada puasnya, makin ke sana-sana aku ingin main filmnya makin bagus dengan kualitas akting yang lebih bagus dan peran yang lebih menantang. Tapi buat film ini oke lah," ujar bungsu dari dua bersaudara ini. 

(kpl/wwn/npy)


REKOMENDASI
TRENDING