Lokasi Syuting Angker, Ririn Dwi Ariyanti Tak Berani Sendirian

Jum'at, 22 Mei 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lokasi Syuting Angker, Ririn Dwi Ariyanti Tak Berani Sendirian Ririn Dwi Ariyanti@Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Film baru Ririn Dwi Ariyanti berjudul DEJAVU: AJIAN PUTER GILING baru saja resmi dirilis. Tak seperti biasanya, aktris 29 tahun yang sering bermain dalam genre drama ini kini harus menantang dirinya untuk bermain di film horor.

Di film produksi BIC Pictures ini, Ririn akan berperan sebagai Sofia, istri Yudo, yang diperankan Dimas Seto. Sofia telah lama lumpuh dan oleh karena itu ia sangat membutuhkan keberadaan seorang suster untuk membantunya beraktivitas.

Pasangan Yudo dan Sofia tinggal di rumah tua yang super seram. Sang suster baru, Myrna yang diperankan oleh Ririn Ekawati, merasakan kejanggalan-kejanggalan saat baru tiba di rumah tersebut. Terlebih ia juga merasakan dejavu atas kejadian-kejadian aneh di rumah itu.

Ririn Dwi Ariyanti si penakut yang berani main film horor/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoRirin Dwi Ariyanti si penakut yang berani main film horor/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Ternyata, untuk bermain dalam film garapan Hanny Saputra ini, Ririn harus ekstra keras memberanikan dirinya. Maklum, lokasi syutingnya memang benar-benar angker seperti yang diungkapkan sang suami, Aldi Bragi.

"Penakut ya sama kayak cewek biasa, ya sebenarnya penakut cuma mungkin karena tuntutan peran, kalo mau jujur lokasi syutingnya emang serem," tutur Aldi saat ditemui di Senayan City saat temani sang istri hadiri gala premier filmnya.

"Tapi kalo boleh jujur, aku gak pernah sendiri di lokasi syuting. Selalu ada yang nemenin," tandas ibu dua putri ini. Wah, seseram apa sih rumahnya? Buktikan sendiri dengan nonton DEJAVU: AJIAN PUTER GILING di bioskop kesayanganmu, ya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING