'LONDON LOVE STORY' Berjaya, 'JAGOAN INSTAN' Curi Perhatian

Selasa, 23 Februari 2016 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'LONDON LOVE STORY' Berjaya, 'JAGOAN INSTAN' Curi Perhatian Jagoan Instan/©twitter.com/jagoaninstan
Kapanlagi.com - Rekor baru dicetak oleh film drama produksi Screnplay, LONDON LOVE STORY, yang dibintangi oleh duo Michelle Ziudith dan juga Dimas Anggara. Film yang berlatar percintaan Caramel dan Dave di London ini laris ditonton oleh sebanyak 1.010.279 orang di minggu ketiganya.

Angka itu sekaligus menempatkan LLS di puncak film terlaris Indonesia tahun 2016, seperti yang dilansir filmindonesia.or.id. Padahal minggu lalu, film ini masih mendapatkan angka 803.732 penonton. Pertambahan yang cukup fantastis dari film yang diangkat dari novel karya Tisa TS ini.

Di posisi kedua, TALAK 3 hanya mampu mendapatkan 493.735 penonton, tak sampai separuh pendapatan LLS. Film drama komedi berbau religi ini disutradarai oleh Ismail Basbeth dan dibintangi tiga aktor ternama Tanah Air, Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian dan Reza Rahadian.

Jagoan Instan curi perhatian dan kalahkan ACOMM/©filmindonesia.or.idJagoan Instan curi perhatian dan kalahkan ACOMM/©filmindonesia.or.id

Pencuri perhatian minggu ini adalah film superhero asli Indonesia, JAGOAN INSTAN. Dibintangi oleh Ahmad Kemal Palevi, Annisa Rahma, dan juga Kevin Julio, film ini mendapatkan 63.864 penonton di minggu pertama. Film superhero karya Fajar Bustomi ini masih menang dengan film festival karya sutradara terbaik tahun 2015, A COPY OF MY MIND.

ACOMM akhirnya di bioskop Indonesia setelah melanglang buana ke berbagai festival di luar negeri selama kurang lebih satu tahun. Film karya Joko Anwar yang dibintangi Tara Basro dan Chicco Jericho ini mendapat 44.690 penonton.

 I AM HOPE berada di posisi keempat dengan 18.601 penonton. Film yang menyoroti perjuangan Tatjana Saphira sembuh dari kanker ini diproduseri oleh pasangan Wulan Guritno dan Adila Dimitri, serta mendapat dukungan dari Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Juru kunci minggu ini ditempati oleh film horor DIA PASTI DATANG, yang dibintangi oleh Amel Alvi. Film horor ini hanya mampu mengumpulkan 2.209 penonton.

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING