'LONDON LOVE STORY', Raih 800 Ribu Penonton di Bulan Penuh Cinta

Selasa, 16 Februari 2016 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
'LONDON LOVE STORY', Raih 800 Ribu Penonton di Bulan Penuh Cinta Michelle Ziudith - Dimas Anggara - Adila Fitri © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dirilis bertepatan dengan bulan penuh kasih sayang, film LONDON LOVE STORY yang mengusung drama romantis ini berhasil kembali menuai sukses. Yap, pasalnya film besutan Screenplay Production itu pun mencetak prestasi film sebelumnya, MAGIC HOUR.

Beberapa waktu lalu, film yang kembali menampilkan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith itu berhasil mencetak rekor. Hanya dalam 5 hari pemutaran pertama, LONDON LOVE STORY berhasil meraih penonton sebanyak 416,228 terhitung mulai dari 4 hingga 9 Februari.

Rupanya setelah pencapaian itu, film ini lagi-lagi mencetak angka yang fantastis. Seperti yang dimuat dalam press release yang kami terima, film dengan kisah cinta segiempat ini sukses mencatatkan angka penonton sebanyak 803, 732!

LONDON LOVE STORY lagi-lagi mencetak prestasi gemilang! © KapanLagi.com/Budy SantosoLONDON LOVE STORY lagi-lagi mencetak prestasi gemilang! © KapanLagi.com/Budy Santoso

Belum cukup, semua bioskop yang menayangkan film ini pun rata-rata full house di hampir setiap show-nya. Semua data ini diambil berdasarkan data yang diterima Screenplay Films di jaringan bioskop seperti Cinema 21, CGV Blitz, Cinemaxx.

Cukup wajar jika melihat besarnya sambutan positif para penonton di Tanah Air dengan film ini. Selain mengusung kisah percintaan remaja, film LONDON LOVE STORY juga memiliki karakter yang sangat dekat di hati penonton.

So, salut untuk LONDON LOVE STORY yang berhasil meraih angka fantastis hanya dalam 2 minggu. Hanya saja pertanyaan terakhirnya untuk kamu, sudah nonton film yang satu ini belum KLovers? :D

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING