Lukman Sardi Belajar Logat Madura

Selasa, 12 Juli 2011 17:25 Penulis: Dewi Ratna
Lukman Sardi Belajar Logat Madura Lukman Sardi @Foto: uji
Kapanlagi.com - Nama Lukman Sardi sudah menjadi sebuah jaminan kualitas film. Kesetiaannya pada dunia akting tidak bisa dipungkiri. Akhir-akhir ini, banyak film bertema kepahlawanan yang dibintanginya. Karena itu, Lukman menjajal film bertema lain.

“Gue nggak mau terpatok pada film nasionalis. Kebetulan aja, dari sebelum-sebelumnya gue juga nggak mengkhususkan untuk hal-hal seperti itu. Pas di MESTAKUNG gue juga dapat pengalaman. Gue belum pernah menjadi menjadi bapak dalam film dan mencari kehidupan,” ujar Lukman saat ditemui di kantor Mizan Production setelah sesi pemotretan untuk film MESTAKUNG, di Jagakarsa, Jaksel, Senin (11/7) kemarin.

Yang beda lagi, Lukman akan memainkan peran dengan logat bicara yang khas. “Ini jadi orang Madura. Ini kan bagaimana dia menghadapi anaknya yang mencari ibunya. Memang agak susah kalau dialognya Madura semua. Cuma kan nggak belajar detail. Gue diajarin lah. Gue juga bisa dikit-dikit, ya menurut gue susah,” jelasnya.

Karena belum menjadi seorang bapak, Lukman mengaku kesulitan mempelajari perannya. “Menurut gue susah, agak susah dipelajari. Karena dialegnya bikin bingung. Pak Muslat, orangnya keras,” paparnya.     

(kpl/uji/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING