Luna Maya Tak Ikut 'WEDDING & BEBEK BETUTU', Mieke Amalia Happy

Selasa, 06 Oktober 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Luna Maya Tak Ikut 'WEDDING & BEBEK BETUTU', Mieke Amalia Happy Luan Maya dan Mieke Amalia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - WEDDING & BEBEK BETUTU merupakan drama komedi yang dibintangi mantan pengisi program Extravaganza. Namun sayang sosok cantik Luna Maya tidak menemani Tora Sudiro, Aming dan kawan-kawan.

Usut punya usut, awalnya Luna sempat diajak meramaikan film yang dimaksudkan sebagai ajang reuni ini. Sayangnya jadwal yang padat membuat pelantun tembang Suara itu membatalkan keterlibatannya.

Menanggapi hal tersebut Mieke sebagai produser malah bahagia. Karena peran yang diplot pada Luna pasti akan membuat sang aktris kesal bukan main.

Peran nenek yang awalnya untuk Luna, akhirnya dimainkan oleh Arie Dagienkz © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPeran nenek yang awalnya untuk Luna, akhirnya dimainkan oleh Arie Dagienkz © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Sebenarnya Luna ikut terlibat tapi karena schedule padat jadi dia batalin. Tapi ada untungnya sih karena make up untuk peran itu lama dan syutingnya 24 jam. Bisa jadi bosan nunggu lama, Luna ngambek dan pulang ke Jakarta," kenang Mieke seraya tertawa saat ditemui di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (5/10).

Sebagai pengganti Luna, Mieke menyerahkan peran nenek tua kepada Arie Dagienkz. Arie harus di-make up sampai mukanya penuh keriput dan tidak dikenali.

WEDDING & BEBEK BETUTU akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 8 Oktober 2015. Film yang melangsungkan proses syuting di Bandung ini 80% menggunakan sebuah hotel bergaya renaissance sebagai lokasi utama.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING