FILM INDONESIA

Luncurkan Trailer Terbarunya, Film 'DOREMI & YOU' Penuh Musik Ceria

Jum'at, 17 Mei 2019 14:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Pemain dan Kru film Doremi & You credit: instagram.com/doremiandyoufilm

Kapanlagi.com - Setelah merilis soundtrack Harmoni dan Hari Ini Indah, film  DOREMI & YOU merilis trailer terbarunya. Film terbaru karya dari GoodWork bersama sutradara BW Purbanegara meluncurkan trailer pada Sabtu (11/5).

Tak hanya merilis trailer, dalam acara ini juga akan dihadiri oleh beberapa selebritis seperti Devano Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru, dan Toran Waibro. Selain itu, pemeran utama film ini Reno, Anisa, Imung, dan Markus turut menyanyikan soundtrack DOREMI & YOU, yaitu Harmoni dan Hari Ini Indah.

 

 

 

 

 

1. Bikin Deg-Degan

Trailer yang berdurasi sekitar dua menit ini akan memberikan sedikit bocoran cerita yang dilengkapi dengan nyanyian dan tarian di beberapa adegan film. Selain itu, film ini juga tak melulu bernada ceria. Mereka juga menunjukkan tentang kesedihan dan usaha dari Putri, Imung, Anisa dan Markus demi mengembalikan uang yang tak sengaja mereka hilangkan.

Devano Danendra, sebagai salah satu pemain dalam film DOREMI & YOU juga merasa gugup sekaligus bahagia jalang perilisan trailernya. "Aku senang banget lihat trailernya. Keren! Nggak sabar nonton filmnya di bioskop Juni nanti!” ungkap Devano.

Tak hanya Devano, Nashwa Zahira, jebolan Indonesian Idol Junior 2018 ini juga mengungkapkan perasaanya. “Aku suka sekaligus deg-degan, soalnya ini kan film pertamaku. Semoga semua yang menonton film ini bisa terhibur dengan lagu-lagunya dan tersentuh dengan cerita persahabatannya.”

Seperti apa trailernya? Yuk tonton sampai habis.



Kalau mau sedikit bocoran cerita dalam filmnya, baca halaman berikutnya ya.

2. Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran) yang berjuang menyelesaikan masalah akibat kecerobohan mereka dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi&You’. Perjuangan keempat sahabat ini untuk menang kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, juga ikut dalam kompetisi dan berpotensi mengalahkan mereka.

Film DOREMI & YOU akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 20 Juni 2019. Film ini tayang bertepatan dengan libur sekolah. Diharapkan dengan hadirnya film ini, mampu memeriahkan momen liburan sekolah nanti.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING