Main Dalam Satu Film, Rio Dewanto - Atiqah Kompak Tak Bulan Madu

Kamis, 30 April 2015 11:28 Penulis: Risang Sudrajad
Main Dalam Satu Film, Rio Dewanto - Atiqah Kompak Tak Bulan Madu Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kembali dipertemukan dalam sebuah judul film yang sama. Digarap oleh Fajar Nugros, CINTA SELAMANYA akan membawa kisah dari memoar Fira Basuki.

Rio Dewanto pun membeberkan bagaimana dia dan sang istri bisa bertemu di film ini. Menurut aktor yang akan memainkan tokoh Hafez itu, Atiqah dulu lah yang ternyata diajak oleh Fira Basuki untuk bermain di CINTA SELAMANYA.

"Awalnya Atiqah yang ditawarin. Dulu 3 tahun lalu mba Fira sempet menceritakan proyek ini. Tapi pas dia (Atiqah) yang ditawari ada orang lain (lawan mainnya). Ternyata beberapa waktu kemudian aku ditemui dan dipilih. Secara umur aku sama Atiqah juga beda umur, mungkin mba Fira lihatnya gitu," ujar Rio Dewanto saat ditemui di press screening film CINTA SELAMANYA di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAtiqah Hasiholan - Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bermain dalam sebuah film yang sama tentunya juga akan banyak menghabiskan waktu berdua juga. Namun, Rio maupun Atiqah menolak bila hal tersebut disebut menjadi salah satu bentuk bulan madu mereka.

"Nggak (bulan madu), karena capek. Justru perjalanan itu saya pribadi nggak bisa menikmati yah. Jadi saat (adegan) ciuman itu kita pakai emosi yang tinggi," ujar Atiqah Hasiholan.

Akan seperti apakah aksi pasangan suami istri ini dalam film CINTA SELAMANYA? Jangan lewatkan perilisan perdana film ini yang akan mulai diputar pada tanggal 30 April 2015 di seluruh bioskop Indonesia.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING