Main Di Film 'BPJS', Elvira Devinamira Anggap Fashion Itu Penting

Minggu, 05 Maret 2017 18:35 Penulis: Subi Akto
Main Di Film 'BPJS', Elvira Devinamira Anggap Fashion Itu Penting Elvira Devinamira © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia selebriti tak akan lepas dari keragaman dunia mode. Bermain di sebuah film tentang kehidupan glamor berjudul BPJS (Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita), aktris cantik Elvira Devinamira mengungkapkan pendapatnya tentang dunia mode tersebut. Ia beranggapan kalau fashion itu penting.

"Kalau buat aku sih penting banget ya. Karna mungkin base-nya dari model, Putri Indonesia terus sekarang aktris. Jadi mau gak mau fashion tuh melekat bangetlah dalam kehidupan pribadi gitu ya," ungkap Elvira saat dijumpai di acara Fashion Show khusus untuk pembuatan film BPJS (Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Selain menganggap fashion itu penting, gadis berusia 23 tahun ini mengaku kalau dirinya tak bisa dipisahkan dengan dunia berbusana itu. Elvira menganggap kalau dirinya ingin berikan penampilan yang terbaik dan menjadi inspirasi mode di hadapan publik.

Elvira Devinamira menganggap kalau fashion itu penting baginya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElvira Devinamira menganggap kalau fashion itu penting baginya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Jadikan orang ngeliat fashion Elvira tuh gimana, pakai baju apa. Jadi they look up to me, jadi kalau sudah digituin kan masa enggak. Give the best gitu kan for the public, mereka juga kan butuh suatu inspirasi untuk bergaya trend tahun ini, trend bulan ini, musim ini. Jadi, this is for me sih untuk, karna memang suka kali ya, memang sudah base-nya gitu jadi susah untuk dipisahin," lanjut Elvira.

Bermain dalam sebuah film yang mengisahkan tentang kehidupan sosialita, gadis cantik kelahiran kota Surabaya ini mengaku kalau dirinya tak pernah memaksakan untuk bisa bergabung dalam sebuah grup sosial tertentu.

"Fit in di suatu group. Alhamdulilah sih, selama ini sih belum pernah ya. Maksudnya aku kayak jadi karakter Cindy gitu. Gak pernah sama sekali, yasudah kalau memang level aku gak segitu ya. Kalau lu mau terima gue, Alhamdulilah. Kalau enggak ya mungkin bukan jodoh temen kan ya," pungkasnya.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING