FILM INDONESIA

Main di Film 'SESAT', Endy Arfian Akui Capek Banget

Kamis, 16 Agustus 2018 12:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Endy Arfian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kini Endy Arfian sedang disibukan dalam promo film terbarunya. Ia pun terlibat dalam film bergenre horor lagi. Sebelumnya Endy telah bermain dalam film PENGABDI SETAN dan 13: THE HAUNTED.

Di dalam film terbarunya yang berjudul SESAT ini, ia pun merasakan tantangan tersendiri. Ia akui jika di film SESAT ini, ia merasa lelah. Terlebih banyak adegan fisik yang menguras tenaganya.

"Setiap film, setiap syuting punya cerita masing-masing ya tapi kalau di film ‘Sesat’ ini yang mau tayang, bener-bener capek banget karena di sini banyak adegan-adegan fisiknya jadi lebih banyak makan tenaga, makan energi, waktu, mental, fisik semuanya," ungkap Endy Arfian, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/8).

1. Sebelum Syuting Tak Lakukan Olahraga

Meski energinya banyak terkuras saat syuting film SESAT, ia pun tak lakukan olahraga. Yang dilakukannya hanya beberapa latihan untuk mengendalikan gestur tubuh. Meski sudah latihan tetap saja Endy merasa kan pegal.

"Engga ya, cuman kita ada workshop untuk mengendalikan gestur-gestur tubuh yang misalnya ada adegan kaku jadi kita udah latihan, tapi hasilnya pegel-pegel sih badan," ucap Endy.

2. Tak Rasakan Pengalaman Mistis di Lokasi Syuting

Endy Arfian terlihat makin produktif, dari tahun 2017 saja Endy telah terlibat dalam 4 judul film. Bahkan keempatnya sama-sama bergenre horor. Mulai dari 12:06 RUMAH KUCINGPENGABDI SETAN13: THE HAUNTED, dan SESAT yang akan rilis 23 Agustus mendatang.

Telah banyak terlibat dalam produksi film horor, nyatanya tak membuat Endy dapatkan pengalaman mistis. Bahkan di film terbarunya ini diakui Endy aman terkendali. 

"Pengalaman serem di lokasi enggak ada, aman, terkendali karena baca doa dulu kita izin-izin tapi ada sesuatu," ungkap Endy Arfian, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/8).

3. Pengen Main Genre Lain

Setelah membintangi banyak film horor, Endy pun ingin terlibat di film bergenre lain. Tentu saja hal ini akan menambah pengalamannya dalam dunia perfilman. Termasuk juga mengasah seni aktingnya.

"Ada pengen banget action, komedi, itu yang pengen banget saya jalanin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING