FILM INDONESIA

Main di Film 'STORY OF KALE: WHEN SOMEONE'S IN LOVE', Aurelie Moeremans Ingat Trauma Masa Lalu

Senin, 26 Oktober 2020 12:38 Penulis: Sora Soraya

Aurelie Moeremans @ KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans ikut bermain dalam film STORY OF KALE: WHEN SOMEONE'S IN LOVE. Ia berperan sebagai Dinda kekasih Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono. Mengangkat cerita toxic relationship, ternyata membuat Aurelie Moeremans teringat trauma masa lalunya.

"Banyak banget adegan-adegan yang membutuhkan emosi yang luar biasa salah satunya scene yang ada di trailer dan tantangannya film ini cukup membuka traumaku yang lama sih," ujar Aurelie Moeremans saat jumpa pers virtual, Rabu (21/10) lalu.

1. Pernah Punya Hubungan Toxic Relationship

Aurelie Moeremans pun menceritakan bahwa dulu ia pernah menjalani hubungan toxic relationship. Saat syuting pun ada beberapa adegan yang pernah dialaminya.

"Jadi aku pernah punya toxic relationship yang lumayan banget. Pas syuting ada beberapa adegan yang mengalami kekerasan sedikit lah dan ternyata beneran flashback keingat yang dulu padahal aku pikir udah sembuh. Tapi nggak lama kok habis syuting sembuh lagi," ungkapnya.

2. Membantu Mendalami Karakter

Walau begitu, Aurelie Moeremans merasa bersyukur karena pengalaman tersebut dapat membantunya saat berakting.

"Tapi itu membantu sih untuk mendalami karakternya. Jadi pas nangis beneran nangis gitu. Anggap aja gunanya trauma aku pakai di film ini," pungkas Aurelie Moeremans.


REKOMENDASI
TRENDING