Main di Film 'SUSAH SINYAL', Aci Resti Banyak Belajar Dari Ernest Prakasa

Sabtu, 18 November 2017 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main di Film 'SUSAH SINYAL', Aci Resti Banyak Belajar Dari Ernest Prakasa Aci Resti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Komika cantik Aci Resti baru saja menyelesaikan film terbarunya, berjudul SUSAH SINYAL. Film garapan Ernest Prakasa ini, Aci berperan sebagai Saodah, seorang pembatu rumah tangga. "Di sini perannya jadi pembantu. Pembantu ceria, centil gitu, dan aku nggak pake kacamata," kata Aci kepada Kapanlagi.com, Jumat (18/11/2017).

Aci mengaku, keterlibatan di film SUSAH SINYAL lantaran diajak oleh Ernest Prakasa. Terlebih lagi Aci juga masuk management Ernest Prakasa, yakni Hahaha Corp. "Aci ditawarin Koh Ernest-nya langsung. Karena dia bilang waktu itu, 'Ci, ntar kalo gua buat film, ntar scene lu lebih banyak'. Jadi scene-nya lebih banyak," katanya.

Bagi Aci, main film mendapatkan scene yang sedikit tidaklah masalah. Yang paling, dirinya bisa terlibat dalam sebuah film layar lebar. "Sebenernya nggak masalah sih, banyak sedikit (scene). Yang penting diajak, kan satu management juga," ujarnya.

Main di film 'SUSAH SINYAL', Aci Resti belajar dari Ernest Prakasa dan aktor lain © KapanLagi.com/Budy SantosoMain di film 'SUSAH SINYAL', Aci Resti belajar dari Ernest Prakasa dan aktor lain © KapanLagi.com/Budy Santoso

Film SUSAH SINYAL sendiri menjadi film keempat Aci setelah ia memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran. Walupun sudah beberapa kali main film layar lebar, namun Aci tidak menepis jika dirinya masih merasa kurang percaya diri ketika berakting di depan kamera.

"Agak grogi juga, ya. Karena kalo akting beda sama stand up. Kalo di stand up, kita yang ngatur, kalo di film harus nanya gini, gitu. Tapi bakal jadi terbiasa sih, diajarin Ko Ernest dan temen-temen," tandasnya.

Rencananya SUSAH SINYAL bakal hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 21 Desember 2017. Selain Aci, sejumlah komika juga ikut terlibat di film garapan Ernest Prakasa itu. Seperti Arie Kriting, Ge Pamungkas, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Asri Welas, dan masih banyak yang lainnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING