Main di 'JILBAB TRAVELER', BCL Akui Kagum Dengan Morgan

Sabtu, 11 Juni 2016 18:52 Penulis: Helmi Romadhon
Main di 'JILBAB TRAVELER', BCL Akui Kagum Dengan Morgan BCL & Morgan © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari (BCL) beradu akting dengan Morgan Oey dalam film JILBAB TRAVELER: LOVE SPARKS IN KOREA. Film itu sendiri merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia.

Terlibat dalam project yang sama, tentu membuat keduanya sering bertemu di lokasi syuting. Diam-diam, ternyata BCL sangat mengagumi Morgan. Kira-kira, dalam hal apa ya?

"Morgan aku tahunya dari boyband yang lagunya meledak, terkenal banget lah cewek-cewek kalau lihat dia mau pingsan dan sekarang ketemu Morgan sudah jadi aktor. Aku juga sudah nonton film-film dia sebelumnya," ujar BCL ditemui di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok pada (10/6).

BCL akui kagum dengan akting Morgan © KapanLagi.com/Budy SantosoBCL akui kagum dengan akting Morgan © KapanLagi.com/Budy Santoso

BCL awalnya tidak menyangka jika Morgan bisa berakting sangat bagus dalam film ini. "Di sini dia jadi pemuda Korea yang lancar bahasa Korea juga itu berat sekali untuk seorang aktor muda sekali. Aku tahu Morgan bagus. Tapi aku tidak rekspek begitu wow," kata istri Ashraf Sinclair ini.

Meski lebih dulu terjun di dunia film, BCL tidak segan-segan untuk melontarkan pujian kepada Morgan. Ia pun merasa beruntung bisa beradu akting dengan mantan personil boyband SMASH itu.

"Sampai ada sahabat aku aktor aktris komen gini, 'Kok Morgan bagus sekali ya' dan di sini rambut gondrong, ganteng banget teman-teman gue pada tregila-gila. Sekarang tuh ibaratnya Morgan lagi pecah. Aku beruntung bisa berbagi frame sama dia," pungkas Bunga.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING