Main Film Bareng, Dahlia Poland - Fandy Ogah Dibayar Sepaket

Senin, 23 Mei 2016 22:23 Penulis: Arai Amelya
Main Film Bareng, Dahlia Poland - Fandy Ogah Dibayar Sepaket Fandy Christian - Dahlia Poland
Kapanlagi.com - Sejak resmi jadi suami istri pada 24 November 2015 lalu, kehidupan rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian memang penuh kemesraan. Tak heran jika pasangan yang berbeda usia 12 tahun ini pun berharap bisa terlibat proyek bareng.

"Puji Tuhan kemarin baru main FTV bareng ya. Rata-rata kita berdua memang ditawari FTV bareng. Kalau tawaran untuk main film, belum sih," jelas Fandy.

Dijumpai bareng hari Selasa (17/5) malam kemarin, Fandy pun mengaku ingin bisa tampil di film bersama istrinya. Pria kelahiran Medan, 30 tahun lalu itupun punya film favorit yang dijadikan inspirasi untuk tampil dengan Dahlia.

Meski belum ada tawaran film, pasangan ini sudah tampil di FTV barengMeski belum ada tawaran film, pasangan ini sudah tampil di FTV bareng

"Kalau ditawarin main film drama, pengennya kayak film ONE DAY yang dibintangi Anne Hathaway. Itu salah satu film drama yang gue sukai sejauh ini," cerita Fandy.

Disinggung apakah jika mereka tampil bareng bakal memiliki honor yang lebih murah, Dahlia justru menampiknya. Perempuan yang baru saja berusia 19 tahun pada 5 Maret lalu itu menjelaskan jika meskipun suami-istri dan main bareng, bayaran yang mereka dapat harus sendiri-sendiri.

"Emangnya kita ini McD apa ada paket hemat? Hahaha. Kita harus tetap profesional lah, dibayar masing-masing," kelakar Fandy.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING