Main Film Bareng, Dhea Seto: Agni Itu Jutek Banget Awalnya

Selasa, 22 Maret 2016 01:35 Penulis: Risang Sudrajad
Main Film Bareng, Dhea Seto: Agni Itu Jutek Banget Awalnya PINKY PROMISE cast © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Tiga aktris cantik yakni Agni Pratistha, Dea Ananda dan Dhea Seto terlibat di sebuah project film baru yang berjudul PINKY PROMISE. Mereka bertiga juga baru saja menyelesaikan sesi pemotretan untuk film terbaru ini.

Menurut Agni, film PINKY PROMISE banyak bercerita tentang kisah para perempuan. Agni, Dea Ananda dan Dhea Seto memerankan karakter dengan usia dan kelas sosial yang berbeda di film ini.

"Hari ini lagi foto poster untuk film PINKY PROMISE yang akan tayang Oktober nanti. Temanya persahabatan cewek-cewek dengan rentan usia dan kelas sosial yang berbeda. Ini perempuan banget, dengan muka yang harus ceria dan nggak sedih," ujar Agni saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/3).

Disambung oleh Dea Ananda, mereka bertiga ternyata cukup lama saat harus membangun chemistry satu sama lain. "Kita lama banget bangunnya. Ini pertama reading sudah cocok, karena rentan usianya dekat penyesuaiannya nggak sulit. Beberapa ada penyesuaian," tambah Dea Ananda.

Dea Ananda, Agni Pratistha dan Dhea Seto dipertemukan di film PINKY PROMISE © KapanLagi.com®/Hendra GunawanDea Ananda, Agni Pratistha dan Dhea Seto dipertemukan di film PINKY PROMISE © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Seiring berjalannya waktu, mereka bertiga pun kini sudah semakin kenal satu sama lain. Dhea Seto sendiri bahkan sudah bisa menilai bila Agni lah yang paling jutek di antara mereka bertiga.

"Agni itu jutek banget awalnya. Ditanya makanan diet, flat banget jawabnya. Sempat berpikir nih orang niat nggak sih, ternyata pas sudah on set ternyata good," kata Dhea Seto.

"(Pendekatan) ngobrol aja, sok deket, sampe sekarang paling deket banget sama dia. Manja-manjaan, kangen. Jadi sudah kayak keluarga, seiring berjalannya waktu dekat dengan sendirinya," tutup Dhea Seto.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING