Main Film Baru, Titi Kamal Pamer Foto Syuting Hari Pertama

Selasa, 25 April 2017 15:45 Penulis: Agista Rully
Main Film Baru, Titi Kamal Pamer Foto Syuting Hari Pertama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak memulai karir akting pada tahun 1996 lewat sinetron BOLAK BALIK SIP, Titi Kamal semakin berfokus pada dunia seni peran. Titi Kamal memulai debut akting film layar lebar pada tahun 2000 dengan membintangi film TRAGEDI. Lalu nama Titi Kamal semakin melambung setelah beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo dalam ADA APA DENGAN CINTA?

Pada tahun 2016 lalu, Titi Kamal membintangi tiga judul film layar lebar. Dua di antaranya sukses mengambil hati para penonton Indonesia yakni ADA APA DENGAN CINTA? 2 dan HANGOUT. Tak berhenti pada tahun 2016 saja, tawaran film baru pada aktris berdarah Melayu ini terus berdatangan.

Setelah membintangi DEMI CINTA yang rilis pada Januari lalu, kali ini istri Christian Sugiono ini disibukkan dengan proyek film terbarunya, INSYA ALLAH SAH. Hari pertama syuting film yang diangkat dari buku berjudul sama dimulai hari ini (25/04).

Titi Kamal berfoto bersama para pemain film INSYA ALLAH SAH di hari syuting pertama © instagram.com/titi_kamallTiti Kamal berfoto bersama para pemain film INSYA ALLAH SAH di hari syuting pertama © instagram.com/titi_kamall

Melalui akun instagram resminya, sang aktris membagikan fotonya bersama para pemeran lainnya yakni Pandji Pragiwaksono, Tanta Ginting, dan Richo Kyle. "Day 1, Senangnya dan serunya syuting film INSYA ALLAH SAH," tulis Titi di bawah foto unggahannya tersebut.

Sebelum foto ini diunggah, Titi Kamal juga sempat mengunggah fotonya bersama Pandji dan Richo. Dalam foto tersebut, Pandji memasang wajah kocak. Sepertinya ketiga aktor ini akan berperan sebagai tokoh utama dalam film yang tanggal rilisnya masih belum diketahui ini.

4 hari yang lalu Titi Kamal juga mengunggah fotonya bersama Pandji dan Richo Kyle © instagram.com/titi_kamall4 hari yang lalu Titi Kamal juga mengunggah fotonya bersama Pandji dan Richo Kyle © instagram.com/titi_kamall

Film INSYA ALLAH SAH mengangkat kisah seorang desainer yang cantik, seksi, dan sukses yang memiliki nazar untuk berhijab. Namun selalu ada hambatan bagi seseorang untuk memulai sebuah niat baik, begitupun dengan perjalanan sang tokoh utama untuk memenuhi nazar tersebut. Kira-kira seperti apa penampilan Titi Kamal di film terbarunya ini? Kita nantikan saja tanggal rilisnya.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING