Main Film Drama Komedi, Randy Martin Dapat Tantangan Baru di 'KASINEM IS COMING'

Rabu, 25 Juli 2018 13:07 Penulis: Tyssa Madelina
Main Film Drama Komedi, Randy Martin Dapat Tantangan Baru di 'KASINEM IS COMING' Randy Martin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Randy Martin kembali membuktikan kemampuan aktingnya lewat film terbaru bertajuk KASINEM IS COMING. Dengan genre drama komedi, pria berusia 20 tahun itu merasa mendapat tantangan baru. Pasalnya Randy sendiri jarang mengambil peran di genre tersebut.

"Ini film komedi yang kedua. Tapi sebenarnya menantang soalnya aku jarang main film drama komedi pas terpilih di film ini ya sudah tambah pengalaman," ujar Randy Martin, saat ditemui di Gala Premiere KASINEM IS COMING di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

Dalam film tersebut, Randy Martin berperan sebagai Radit, seorang pengusaha muda yang jatuh hati pada sosok Kasinem yang diperankan oleh Nasysila Mirdad. Selain adu akting dengan Naysila, Randy juga kembali bertemu dengan sang kekasih, Cassandra Lee.

Randy mengaku tidak bosan main satu film dengan Cassandra Lee. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRandy mengaku tidak bosan main satu film dengan Cassandra Lee. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku dapat sedikit peran, peran kecil aja berperan sebagai Radit. Radit adalah anaknya om Jarwo Kwat, dia adalah sosok anak yang dewasa dan pengusaha muda. Iya, jadi memang sama Cassandra juga. Dia dapat peran di sini tapi nggak hadir (gala premiere)," jelasnya.

Meski bukan pertama kalinya satu frame dengan sang kekasih, Randy mengaku tidak bosan. Pasalnya dengan main film yang sama, mereka bisa menghabiskan quality time lebih banyak dari biasanya.

"Nggak bosan sih, nggak setiap judul juga bareng. Cuma memang pas kebetulan aja bareng. Bosen sih enggak justru malah fun bareng pacar, nggak terasa kayak syuting malah," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING