FILM INDONESIA

Main Film Horor, Asmara Abigail Dipasung Sembilan Bulan Dalam Kondisi Hamil

Selasa, 14 Januari 2020 23:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Asmara Abigail © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Hidup aktris cantik Asmara Abigail sangat menderita. Selama sembilan bulan dia hidup dipasung. Yang menyedihkan lagi, Asmara Abigail dalam kondisi hamil. Eits, tunggu dulu, itu bukan kejadian nyata tetapi hanya dalam film saja.

Asmara Abigail baru saja menyelesaikan film horor terbaru berjudul MANGKUJIWO. Di sini, Asmara Abigail memerankan tokoh perempuan bernama Kanti. Semasa hidupnya, Kanti begitu menderita. Kanti harus dipasung berbulan-bulan. Tentu saja, karakter yang dimainkan oleh Asmara Abigail tidaklah mudah.

1. Perankan Sosok Kanti

"Memang sulit sih untuk jadi Kanti karena dari situasi syuting. Maksudnya aku juga musti jadi orang rasanya udah dipasung berbulan-bulan," kata Asmara Abigail di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

"Saat dipasung sedang hamil, kayak maksudnya situasi situasi yang membuat dia depresi, itu buat aku susah banget sih buat masuk ke dalam karakter," sambung Asmara Abigail.

Tetapi, karena dibantu oleh tim film MANGKUJIWO dan sudah mempersiapkan cukup matang, akhirnya Asmara Abigail berhasil memerankan karakter Kanti. "Cuma karena persiapan juga aku dibantu orang-orang dari tim akting, dari teman teman sendiri yang ikut ada di lokasi dandi luar lokasi. Aku juga ada persiapan sendiri," katanya.

2. Harapan Asmara Abigail

MANGKUJIWO merupakan prequel dari film horor KUNTILANAK 1 (2018) dan KUNTILANAK 2 (2019). Lewat tokoh Kanti yang diperankan, Asmara Abigail berharap hasilnya bisa memuaskan penonton.

"Jadi semoga kanti yang dihasilkan nanti yang bisa kita liat tanggal 30 Januari. Semoga membuahkan hasil," tutup Asmara Abigail.


REKOMENDASI
TRENDING