Main Film Horor, Salshabilla Adriani Keluar Dari Zona Nyaman

Jum'at, 19 Januari 2018 19:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main Film Horor, Salshabilla Adriani Keluar Dari Zona Nyaman Salshabilla Adriani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik Salshabilla Adriani menjadi pemeran utama di film terbarunya berjudul GHOST MOVIE. Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Salshabilla Adriani bisa terlibat di film bergenre horor itu. Apalagi, ini merupakan film horor perdana Salshabilla setelah sukses memerankan di film-film drama.

Salshabilla mengaku, ketika ditawari main film GHOST, awalnya dia berpikir panjang. Bahkan dia juga ragu menerima tawaran tersebut. "Sebenernya waktu kecil pernah main horor juga, tapi cuma cameo aja. Pas besar ditawarin lagi as main character di GHOST MOVIE. Awalnya sih aku agak bimbang gitu, gimana ya horor agak ngeri-ngeri sedap sama mau-mau nggak-nggak," kata Salshabilla Adriani saat ditemui di Mezzo, Central Park, Jakarta Barat (18/1/2018).

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Namun, karena ingin merasakan sesuatu yang baru, gadis 17 tahun itu akhirnya langsung mengambil tawaran tersebut. "Tapi akhirnya coba deh gue keluar dari zona nyaman gue, coba sesuatu yang baru, jangan cuma main cinta-cintaan, anak SMA. Kalau cinta-cintaan kayak makanan sehari-hari. Nah ini kan horor buat aku, setiap scene-nya aku deg-degan, jadi intinya di film horor ini aku coba sesuatu yang baru dan pengalaman baru," katanya.

Bagi Salshabilla, main film horor sangatlah berbeda dengan genre drama. Menurutnya, akting dalam film drama sangatlah mudah, bahkan bisa dibilang sudah di luar kepala. Namun, berbeda dengan main film horor, Salshabilla harus lebih fokus di setiap adegan. Terlebih, adegan yang dia dapat di film GHOST MOVIE ini kebanyakan berakting di tempat yang menyeramkan.

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"Which is 180 derajat bedanya dari film cinta, di mana semua scenenya lebih serem, lebih susah, bukan makanan aku sehari-hari. Dari aku sendiri jauh beda banget. Karena bisa dilihat lah, kalau cinta syutingnya fun-fun aja. Ujung-ujungnya happy. Kalau horor kan kebanyakan kayak takut, itu lebih susah sih untuk nge-build mood," tandasnya.

Film GHOST sendiri akan mulai tayang pada 25 Januari 2018. Selain Salsha, GHOST juga menampilkan beberapa nama lama seperti Rheina Maryana Ipeh dan Ingrid Widjanarko.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING