Main Film Horor, Yova Gracia Melihat Proses Pemanggilan Hantu

Senin, 16 Oktober 2017 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main Film Horor, Yova Gracia Melihat Proses Pemanggilan Hantu Yova Gracia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Yova Gracia turut membintangi film horor berjudul MEREKA YANG TAK TERLIHAT bersama Estelle Linden dan Sophia Latjuba. Dalam film yang disutradarai Billy Christian itu, Yova berperan sebagai namanya sendiri yang merupakan sahabat dari Estelle Linden (Saras), anak indigo yang bisa melihat hantu.

"Peran aku di Mereka Yang Tak Terlihat ini berperan sebagai Yova, nama aku sendiri. Di sini sih nggak jauh-jauh perannya dari karakter sehari-sehari aku yang jail, cuek, kalau ngomong tanpa pikir panjang, asal jeplak gitu," ujar Yova saat ditemui di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Jadi aku si Yova dan teman aku Irina sama si Saras yang diperankan Estelle, kita ini sahabat dari kecil. Si Estelle punya indera keenam yang aktif. Dia ngomong ke orang rumahnya, yang percaya cuma adiknya. Ngomong sama mamanya nggak percaya yang diperankan Sophia Latjuba, bukan nggak percaya lebih le naif. Dia nggak mau anak-anaknya itu melihat hal-hal yang nggak bisa dilihat manusia. Saras cerita sama sahabatnya saja," lanjutnya.

ikut terlibat dalam film 'MEREKA YANG TAK TERLIHAT', Yova Gracia saksikan langsung proses pemanggilan hantu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukaryaikut terlibat dalam film 'MEREKA YANG TAK TERLIHAT', Yova Gracia saksikan langsung proses pemanggilan hantu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Artis kelahiran 12 November 1989 itu pun bercerita ketika melihat secara langsung proses pemanggilan hantu yang dilakukan salah satu pemain, Frisly Balqis yang memang memiliki indera keenam.

"Ini tuh cerita ada juga pemain salah satunya. Itu cerita hidupnya dia, yang jadi Dinda (Frisly Balqis). Dia punya indera keenam. Serunya itu pas kita ada waktu reading, dia memanggil si dunia lain itu. Kita lihat di situ benar-benar. Ternyata selama ini kan aku cuma main horor, cerita yang dibentuk, tapi ini aku melihat di depan mata aku sendiri waktu aku reading, bagaimana dia memanggil arwah tersebut. Dia memang punya mata batin yang sangat peka," cerita Yova.

Yova pun menceritakan kejadian mistis yang terjadi saat pemanggilan makhluk halus tersebut. "Takut sih, merinding. Dia berubah suara loh jadi nenek-nenek. Jadi di kantor Skylar itu memang ada satu kayak meeting room yang jarang dipakai. Dia memanggil di ruang itu, tapi ternyata nenek-nenek itu memang penunggunya di situ. Takut lah, dunia lain itu memang ada," pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga!

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING