Main Film Komedi Adzana Bing Slamet Sering Nangis, Kenapa?

Rabu, 18 Februari 2015 11:36 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main Film Komedi Adzana Bing Slamet Sering Nangis, Kenapa? Ratna Kharisma Adzana/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Selain Teuku Rassya dan Verrell Bramasta yang mengikuti jejak orangtuanya di dunia akting, ada juga Adzana Bing Slamet, putri cantik aktor Adi Bing Slamet. Gadis 22 tahun ini sering menangis saat berakting dalam film terbarunya, GUE BUKAN POCONG.

Bukannya ini film komedi horor, ya? “Ini memang film komedi horor. Tapi aku lebih ke bagian dramanya,” terangnya. Kekasih Rizky Alatas ini menuturkan jika ia menemui kesulitan ketika berperan dalam film arahan Findo Purwono. “(Aktingku) Rata-rata nangis. Susah, karena aku nggak bisa nangis,” ungkapnya.

Apa sih peran yang dilakoni gadis bernama asli Ratna Kharisma Adzana ini? “Jadi aku berperan sebagai Amelia, cewek yang disukai sama Raka yang diperanin Hardi Fadillah,” ujarnya. Ya, dalam GUE BUKAN POCONG, Raka adalah cowok jomblo yang cintanya sudah ditolak sebanyak 22 kali.

Amelia adalah gadis ke-23 yang diincarnya. Namun sayang, sebelum berhasil menyatakan cintanya, Raka meninggal usai terlindas truk. Tragis, ya. Inikah penyebab kesedihan Amelia yang berlarut-larut?

Adzana yang ditemui tim Kapanlagi® saat

Ratna Kharisma Adzana yang ditemui tim Kapanlagi® saat Gala Premiere GUE BUKAN POCONG/©Kapanlagi.com®/AgusRatna Kharisma Adzana yang ditemui tim Kapanlagi® saat Gala Premiere GUE BUKAN POCONG/©Kapanlagi.com®/Agus

di Hollywood XXI, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa malam (17/2), berbagi rahasianya agar bisa berakting sedih. “Pas waktu syuting ya udah aku dalamin karakter Amelia aja. Aku bayangin seperti apa kalau kisahnya aku alami juga. Pokoknya sedih terus akting aku di sini,” jelasnya.

Seperti apa ya usaha Raka untuk menyatakan cintanya kepada Amelia meski ia telah mati? Saksikan kelanjutannya di GUE BUKAN POCONG yang mulai tayang 26 Februari nanti.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING