Main Film 'NEGERI VAN ORANJE', Abimana Anti Gabung Sinetron?

Minggu, 09 Agustus 2015 13:01 Penulis: Arai Amelya
Main Film 'NEGERI VAN ORANJE', Abimana Anti Gabung Sinetron? Abimana Aryasatya Ā©KapanLagi.comĀ®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Abimana Aryasatya kini masuk dalam jajaran aktor Indonesia kelas A. Tercatat dalam tiga tahun terakhir, pria berusia 32 tahun ini sudah membintangi belasan film berkualitas. Di tahun 2015 ini saja, Abimana terlibat sedikitnya dalam lima judul film.

Selain CJR THE MOVIE yang sudah dirilis dan 3 (ALIF LAM MIM) yang siap rilis 13 Agustus itu, Abimana siap menyapa lagi lewat NEGERI VAN ORANJE (NVO). Dalam film yang diangkat dari novel mengenai kisah lima mahasiswa Indonesia berkuliah di Belanda itu, Abimana bakal berperan sebagai Wicak.

"Kesulitan di film ini mungkin lokasinya ya karena anginnya waktu itu lumayan kenceng. Syuting selama dua mingguan dan untuk kesehatan nggak masalah," ungkap Abimana yang dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan hari Jumat (7/8) kemarin.

Cuplikan adegan NEGERI VAN ORANJECuplikan adegan NEGERI VAN ORANJE

Menjalani syuting di benua Eropa, Abimana pun memilih tidak mengajak keluarga kecilnya. Suami dari aktris Inong ini mengaku selama syuting di luar negeri dirinya tak sempat berjalan-jalan menikmati Eropa karena kegiatan dari pagi hingga malam adalah syuting serta tidur.

Disinggung mengenai kesibukannya di dunia entertainment sebagai aktor film, Abimana sepertinya masih enggan terlibat dalam sinetron. Apakah ini artinya pemeran Rangga Almahendra dalam film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA itu sosok yang pilih-pilih peran?

"Gue bagian dari Falcone Pictures untuk saat ini. Kalau Falcone bikin sinetron stripping, mungkin gue ikut. Sekarang ini gue sebagai aktor mereka. Kalau soal peran sebenarnya gue enggak terlalu milih sih karena ini kan kerjaan. Gue bahkan nggak punya angan-angan jadi aktor terhebat di Indonesia. Apa yang ada ya gue kerjain," tutup pemeran Arai di film LASKAR PELANGI 2: EDENSOR itu.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING