Main Film Pertama Kali, Ernest Prakasa Kagum ke Gisel Karena Ini

Selasa, 27 September 2016 18:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Main Film Pertama Kali, Ernest Prakasa Kagum ke Gisel Karena Ini Ernest & Gisel © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ernest Prakasa mengaku kagum dengan kerja keras Gisella Anastasia di debut filmnya CEK TOKO SEBELAH. Sebagai sutradara, penulis skenario sekaligus pemain, Ernest pun khusus menyediakan acting coach untuk Gisel yang baru pertama kali berakting di film layar lebar.

"Gisel luar biasa komit dalam menjalankan syuting ini. Sebelum reading sama gue, scene-scene kita berdua dia workshop dulu sama acting coach. Prosesnya sangat melelahkan berhari-hari, sehari bisa 4-5 jam, hanya untuk melatih dasar-dasar aktingnya dan dia menjalaninya dengan bahagia, itu buat gue komitmennya mengagumkan," ujarnya saat launching teaser pertama CEK TOKO SEBELAH di kawasan Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Ernest ikut senang karena Gisel memanfaatkan dengan baik acting coach yang diberikannya.Dirinya memang sama sekali belum berpengalaman d bidang akting.

Seluruh Cast & Kru Film CEK TOKO SEBELAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaSeluruh Cast & Kru Film CEK TOKO SEBELAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya, akting coach-nya khusus buat Gisel. Karena dari lima main cast ini, Gisel satu-satunya yang belum pernah main film sama sekali. Dia juga sadar mau dibekali ilmu yang baru. Jadi kita berikan akting coach buat Gisel," ungkap Ernest.

Untuk membangun chemistry dengan Gisel yang berperan sebagai pacarnya,  Ernest mengaku awalnya cukup sulit lantaran belum pernah terlibat project bersama dengan istri Gading Marten itu. Tapi seiring berjalannya syuting, chemistry mereka semakin baik.

"Ya lumayan. Pertemuan pertama masih kaku banget, karena kita nggak kenal sebelumnya. Cuma kenal Gading, belum kenal Gisel. Tapi setelah beberapa kali pertemuan sudah mulai cair dan sudah nggak canggung dengan adegan yang selayaknya pasangan, lama-lama sudah biasa," tandasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING