Main Film 'THE PROMISE', Mitha The Virgin Grogi Adegan Mesra

Sabtu, 28 Januari 2017 23:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Main Film 'THE PROMISE', Mitha The Virgin Grogi Adegan Mesra The Virgin © Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Satu lagi musisi yang mencoba merambah ke dunia akting. Adalah The Virgin yang beranggotakan Mitha dan Dara, keduanya bermain dalam film berjudul THE PROMISE.

Dalam film ini, Dara sendiri berperan sebagai gadis yang lumpuh bernama Wanda. Diceritakan dalam film ini jika Wanda ngefans banget dengan Riri yang diperankan oleh Mitha. "Aku sebagai Wanda, gadis lumpuh yang ngefans banget sama Riri (Mitha)," ungkap Dara kala ditemui dalam preskon di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Mitha sendiri mengakui jika ada satu adegan yang dianggapnya susah, yaitu adegan mesra. Cewek tomboi ini mengaku tidak terbiasa untuk mesra dan manja di hadapan kekasih.

The Virgin © Kapanlagi/Bayu HerdiantoThe Virgin © Kapanlagi/Bayu Herdianto


"Ada adegan sama pacar. Disitu Riri dapet cincin, tetapi ternyata cincin itu bukan (untuk) dia. Buat aku susah, karena nggak biasa, kalau manja-manjaan gitu nggak bisa. Semua krunya ngecengin, ngeledekin aku. Malah makin grogi," ungkap Mitha.

Meskipun ada adegan mesra, namun Mitha mengatakan bahwa dirinya tak sampai 'menyerempet' cinta dengan lawan mainnya. "Ga ada percintaan...hahahaha," ujarnya berseloroh.

THE PROMISE akan tayang di bioskop mulai tanggal 2 Februari 2017. Selain The Virgin, film garapan sutradara Bambang Drias itu juga akan dibintangi oleh Ferly Putra, Tistha Niurma serta Marcia Pohan.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING