Main Sinetron Lagi, Akting Glenn Alinskie Malah Kelihatan Kaku

Kamis, 16 Februari 2017 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Main Sinetron Lagi, Akting Glenn Alinskie Malah Kelihatan Kaku Glenn Alinskie © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan vakum syuting stripping kurang lebih satu tahun, artis Glenn Alinskie akhirnya kembali menjalani syuting sinetron. Ayah satu anak ini bermain sinetron  berjudul Cahaya Cinta, tayang di ANTV.

Akibat vakum sebagai pemain sinetron, ternyata sangat mempengaruhi kualitas akting Glenn. Pasalnya, ketika Glenn beradu akting dengan pemain lain. Suami Chelsea Olivia itu terlihat begitu kaku seperti pesinetron baru yang terjun di dunia akting.

"Saya memang udah setahun lebih nggak syuting, dan sebelum itu nggak syuting juga selama 1,5 tahun. Udah lama banget. Sebelum kita married, pernah main berdua. Terus setelah married dan punya anak ya baru ini," kata Glenn saat ditemui di sela-sela syuting Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Glenn Alinskie © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaGlenn Alinskie © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Di sinetron yang akan tayang mulai Kamis 16 Februari 2017 ini Glenn beradu akting dengan artis cantik Margin Wieheerm. Menurutnya, bisa beradu akting dengan gadis 16 tahun ini menjadi tantangan baru bagi pria 28 tahun itu.

"Margin sebagai istri. Ini sebagai cerita yg menurut aku menantang juga, ini pertama bertemu Margin dan langsung jadi suami istri. Seru juga. Margin ini jadi istri yang teraniaya, selalu dijebak, ibu saya dan kakak yang sekalu mencoba memisahkan aku dengan Margin," kata Glenn.

Serial Cahaya Cinta digarap oleh Sutradara Sridhar Jetty dan merupakan hasil kerjasama ANTV dan Multivision Plus. Serial Cahaya Cinta menceritakan seorang wanita bernama Aisyah (Margin Wieheern) yang akan dinikahkan dengan seorang pria kaya bernama Irfan (Rama Michael).  

Glenn Alinskie © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaGlenn Alinskie © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Namun tanpa disangka di hari pernikahannya Irfan mendadak membatalkan pernikahannya. Aisyah mengalami shock dan malu, bahkan Fauzi (ayah Aisyah) pingsan dilarikan ke rumah sakit mendengar kabar tersebut.

Hal tersebut juga  mengejutkan salah satu undangan pernikahan yang merupakan mantan murid Fauzi bernama Yoga (Glenn Alinskie). Lebih mengejutkan lagi, Yoga yang baru kembali dari luar negeri mengetahui ternyata calon mempelai pria yang membatalkan pernikahan Aisyah tersebut ternyata adalah kakaknya.

Rasa bersalah membuat Yoga berusaha mencegah Aisyah yang berniat menyakiti dirinya dengan menggantikan Irfan menikahi Aisyah. Yoga akhirnya menikahi Aisyah, namun perselisihan tak lepas dari pernikahannya tersebut. Terlebih Ibu Yoga (Maudy Wilhelmina) dan adiknya yang bernama Yosi (Fini Fabiola) terus berusaha memperburuk ikatan pernikahan mereka.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING