FILM INDONESIA

Main 'STAR WARS', Cecep Arif Kagumi Disiplin Waktu di Hollywood

Rahmi Safitri  |  Selasa, 05 Januari 2016 00:30

Main 'STAR WARS', Cecep Arif Kagumi Disiplin Waktu di Hollywood
Kapanlagi.com - Penayangan STAR WARS: THE FORCE AWAKENS bukan hanya membuat penggemar film ini bahagia, tapi juga bikin orang Indonesia bangga. Buat yang belum tahu, tiga aktor Indonesia ikut di film yang digarap oleh JJ Abrams itu. Mereka adalah Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman.

Ikut bermain di film besar Hollywood, tentunya punya pengalaman tersendiri. Apalagi THE FORCE AWAKENS didukung sederet nama-nama besar seperti Harrison Ford. Untungnya, Cecep tak merasa kesulitan beradu akting dengan mereka.

"Kalau buat saya mungkin karena ada rekan ‎juga, kan ada Kang Yayan, ada Iko, jadi saya terbawa pede gitu kan? Apalagi yang giliran saya dialognya terpotong. Ada juga dialog tapi tidak terlalu dominan seperti Kang Yayan," ujar Cecep saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (3/1).

Cecep pede akting di STAR WARS karena ada Yayan dan Iko © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCecep pede akting di STAR WARS karena ada Yayan dan Iko © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bukan hanya itu saja, ada pelajaran berharga yang didapat oleh Cecep selama menjalani syuting di industri Hollywood. Salah satunya adalah soal kedisiplinan.

"Mereka tentang waktu sangat disiplin. Jadi kalau misalnya dari pagi sampai sore hanya 8 jam, mereka 8 jam. Kalau ada lebih mereka perhitungkan dan minta persetujuan dulu," cerita bintang THE RAID ini.

"Misalnya nih mereka minta ada dua jam lebih. (Mereka) datangi kita, minta persetujuan kita, (bilang) akan ada lebih waktu selama segini dan aturannya," tutup Cecep. Sukses terus, semoga setelah STAR WARS bakal banyak tawaran lain dari Hollywood ya!

Simak berita lainnya!

Perannya di 'STAR WARS' Tak Sesuai Harapan, Iko Uwais Malu
Ditanya Soal Main di Sekuel 'STAR WARS', Ini Jawaban Iko Uwais
Main 'STAR WARS', Ini Pujian Cecep A Rahman Buat Harrison Ford
Jadwal Padat Sudah Menanti Arifin Putra Tahun 2016 Mendatang
Arifin Putra: Perfilman Tanah Air Membaik Namun Perlu Dibenahi

(kpl/aal/pit)

Rekomendasi Pilihan



Selain itu ada tiga jagoan The Raid yang bakalan jadi musuh alias dark side STAR WARS. Sayang, belum ada bocoran lebih detail soal karakter mereka.
14 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -