Main Tanpa Stuntman, Julie Estelle Tak Masalah Dapat Luka Memar

Kamis, 01 September 2016 11:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Main Tanpa Stuntman, Julie Estelle Tak Masalah Dapat Luka Memar Julie Estelle © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketika seorang aktris berwajah cantik terjun dalam film yang mengharuskan adanya scene perkelahian tentunya ia sadar bahwa hal cedera bisa kapan saja menimpanya. Hal ini juga dirasakan oleh Julie Estelle.

Luka-luka akibat kontak fisik perkelahian dalam scene film pernah dirasakan oleh aktris berusia 27 tahun ini. Dari luka-luka, memar hingga badan linu-linu pernah dirasakannya. Namun semuanya tak membuat Julie kapok. Nah lho, kok bisa gitu?

"Gak lah. Kalau kapok gak ngerjain action lagi dong. Itu sudah resiko pekerjaan. Sakitnya jadi gak kerasa karena mau hasil yang maksimal. Jadi kalau memar bukan menjadi sebuah masalah," akunya saat ditemui dalam acara penayangan TRIBE SHORTIES, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Julie Estelle mengaku tak masalah dengan luka-luka yang ia dapatkan saat main film action © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJulie Estelle mengaku tak masalah dengan luka-luka yang ia dapatkan saat main film action © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pemeran Hammergirl dalam film THE RAID 2 ini menyatakan bahwa dirinya ketagihan untuk bermain film action. Ia merasakan kesenangan tersendiri yang tak bisa ia rasakan ketika memainkan film dengan genre lain.

"Dibilang ketagihan sih jujur ini menyenangkan. Malah Angga bilang aku enggak boleh hamil dulu karena kalau aku hamil gak bisa bikin action lagi. Sekarang ini selama aku masih mampu dan kuat ya aku jalanin," katanya dengan nada semangat.

Dalam film TRIBE SHORTIES, mantan kekasih Ello ini sama sekali tak menggunakan stuntman. Ia mengaku tak akan memakai stuntman selama fisiknya mumpuni. Julie sendiri tercatat berkelahi selama 2,5 menit dalam film TRIBE SHORTIES yang di-direct oleh Angga Dwimas Sasongko. 

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING