Main Tiga Film Sekaligus, Ricky Harun Kesulitan Atur Jadwal Promo

Rabu, 08 Februari 2017 15:52 Penulis: Ahmat Effendi
Main Tiga Film Sekaligus, Ricky Harun Kesulitan Atur Jadwal Promo Ricky Harun ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2017 ini, aktor Ricky Harun membintangi tiga film sekaligus, yaitu DEMI CINTA, THE CHOCOLATE CHANCE dan FROM LONDON TO BALI. Karena ketiga filmnya tayang di waktu yang berdekatan, suami Herfiza Novianti itu pun mengaku kesulitan membagi waktu untuk mempromosikan ketiga filmnya.

"Ya tayangnya kebetulan bareng saja karena syutingnya sebenarnya sudah dari tahun lalu. Tapi kebetulan tayangnya bareng-bareng," ujarnya saat ditemui dalam acara nobar film FROM LONDON TO BALI di XXI Plaza Depok, Selasa (7/2).

Tak jarang Ricky harus menjalani promo di hari yang sama untuk film yang berbeda. Namun ia merasa itu sudah menjadi tanggung jawabnya.

Ricky Harun bintangi tiga film di waktu hampir bersamaan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRicky Harun bintangi tiga film di waktu hampir bersamaan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau promonya sih ya memang ribet, satu hari bisa dua kali promo. Tapi sudah ada yang atur schedulenya, jadi tinggal jalan saja," lanjut ayah dua anak ini.

Saat ditanya apakah tidak takut jika para penggemarnya akan bosan melihatnya di tiga film tersebut, Ricky Harun hanya bisa berharap para penggemarnya bisa terhibur dengan aktingnya. "Nggak tahu ya, yang menonton kan mereka, insyaAllah terhibur lah," ucapnya.

Ia juga tidak memiliki target jumlah penonton untuk film-filmnya. Bagi Ricky yang terpenting adalah penonton puas setelah melihat filmnya. Meski demikian tahun lalu deretan film Indonesia telah memecahkan rekor jumlah penonton di bioskop tanah air.

"Wah itu susah (diprediksi). Sudah lah intinya ada yang nonton. Berapa (jumlah penonton) juga terserah, yang penting penonton keluar (bioskop) puas," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING