Makin Sibuk di LA, Cinta Laura Bakal Main di 2 Film Hollywood

Sabtu, 19 Maret 2016 21:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Makin Sibuk di LA, Cinta Laura Bakal Main di 2 Film Hollywood Cinta Laura/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Cinta Laura memilih mengejar mimpinya dengan pindah ke Los Angeles, Amerika serikat, demi menjadi aktris internasional. Setelah dikabarkan bermain dalam film spin-off Harry Potter, FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM, diam-diam Cinta juga bakal bermain dalam dua film Hollywood.

Kesuksesannya menembus Hollywood tak diraih dalam waktu sekejap. Meski sudah bermain dalam beberapa judul film layar lebar dan sinetron di Indonesia, Cinta harus menghadapi perihnya ditolak casting di negeri orang. Namun, kegigihannya berakhir indah. 

"Aku di Indonesia untuk satu bulan ke depan. Ini terakhir kali aku ke sini untuk tahun 2016. Karena dari bulan Mei sampai Desember aku bakal busy banget di Amerika. Aku ada dua project yang masih confidential and I can't tell you anything. Karena aku udah tanda tangan kontrak. Salah satunya bakal syuting film bulan Mei. Makanya harus balik ke LA," tuturnya saat ditemui di acara Pop Awards 2016, Studio 14 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (18/3).

Cinta dilarang balik ke Indonesia karena ada dua proyek film Hollywood/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCinta dilarang balik ke Indonesia karena ada dua proyek film Hollywood/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ia mengabarkan jika dirinya bakal bekerja dengan agent baru. Manajemen barunya juga melarang Cinta untuk tak bolak-balik Indonesia - Los Angeles jika ingin karir yang cemerlang.

"Begitu sampai sana aku juga akan tanda tangan kontrak dengan manager dan agent baru. Semoga bersama mereka karir aku lebih baik lagi. Orang agent aku juga bilang kamu nggak bisa bolak balik (Indonesia) kalau mau serius. So, selama satu bulan ini aku puas-puasin di sini. Paling cepet aku bisa ke sini lagi tahun 2017," ungkapnya.

Cinta memang dikenal perfeksionis dan sangat ingin mewujudkan mimpinya untuk go international. "Mudah-mudahan karir aku di Amerika bagus. Kalau sukses, bagus buat Indonesia juga kan. Aku akan kerja keras untuk itu," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING