FILM INDONESIA

Makin Tegang dan Bikin Penasaran, Final Trailer 'KKN DI DESA PENARI' Akhirnya Rilis Juga!

Jum'at, 15 April 2022 18:06

Final Trailer 'KKN DI DESA PENARI' / Credit Foto: Youtube - MD Pictures

Kapanlagi.com - KKN DI DESA PENARI saat ini kembali ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, film yang dirilis di bawah rumah produksi MD Pictures itu akhirnya bakal resmi dirilis juga di layar lebar pada 30 April 2022 mendatang setelah tertunda selama 2 tahun lamanya.

Seperti diketahui, film ini diangkat dari sebuah utas yang viral di Twitter tahun 2019 silam dan ditulis oleh user bernama Simpleman. Saking viralnya, kisah KKN DI DESA PENARI bahkan sempat juga dibuatkan versi bukunya dan laris manis terjual di pasaran. Dan pada akhirnya, MD Pictures berhasil mendapatkan hak tayang untuk mengangkat film ini ke layar lebar.

Dengan fakta-fakta di atas, tentunya bukan sebuah rahasia jika akhirnya hype publik begitu tinggi untuk menantikan film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Masih ada sekitar 15 hari sebelum film-nya tayang, dan MD pictures lagi-lagi membuat para penonton semakin tak sabar lewat rilisan final trailer resmi dari KKN DI DESA PENARI.

1. Selipkan Adegan Hot Widya dan Bima

Pada trailer berdurasi hampir 2 menit itu, para penonton disajikan beberapa cuplikan adegan dan juga narasi yang begitu epic dan menegangkan. Meski tak banyak jumpscare yang sering kita jumpai di film-film horor lain, namun tetap saja trailer yang dirilis di channel Youtube MD Pictures itu bisa tetap membuat bulu kuduk penonton berdiri.

Uniknya lagi, ada beberapa adegan dewasa yang diselipkan pada trailer tersebut, yakni ketika tokoh Widya (diperankan oleh Aghniny Haque) sedang mencium Bima (diperankan oleh Achmad Megantara) dengan mesranya. Tak hanya itu saja, sang tokoh hantu utama, Badarawuhi (diperankan oleh Aulia Sarah) juga beberapa kali menunjukkan dirinya.

2. Reaksi Positif dan Penasaran Netizen

Dan benar saja. Baru dirilis beberapa jam saja, trailer KKN DI DESA PENARI langsung banjir komentar positif dari netizen. Seperti yang terlihat di bawah ini..

"Excited sekali. Mudah-mudahan filmnya tidak mengecewakan dan tidak diundur lagi. Dan semoga laris di pasar perfilman Indonesia maupun internasional. Yes KETEMU lagi di tanggal 30 April. Semoga sukses team KKN," tulis pengguna Youtube dengan nama dias rmdhn.

"Uuuggh keren petjah banget FINAL TRAILERNYA. MOGA TGL 30 APRIL INI PAS NONTON LANGSUNG TERKESAN DAN MASUK KE box office," puji FARID ZKY PRODUCTION.

"EXCITEDD BANGET, NUNGGUIN DRI 2020, AKHIRNYA TAYANG JUGA, TRAILERNYA EPICC BANGET ASLI," sambung Rahmat Andhika Sudibyo.

3. Simak Final Trailernya!

Nah KLovers udah nonton final trailernya belum nih? Simak di bawah ini dan tulis juga pendapatmu ya!


Video by: MD Pictures


REKOMENDASI
TRENDING