Manda Cello Bangga Jadi Hantu di Film 'EYANG KUBUR'

Kamis, 13 Juni 2013 16:41 Penulis: Puji Puput
Manda Cello Bangga Jadi Hantu di Film 'EYANG KUBUR' dok. KapanLagi.comŪ/ Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Mendapat kesempatan tampil di sebuah film dengan paras yang menawan dianggap sudah lumrah oleh Manda Cello. Oleh karenanya ia ingin menjajal peran yang lain, yakni sebagai hantu. Bersyukur keinginannya itu terwujud lewat film EYANG KUBUR.

"Di EYANG KUBUR ini kebetulan jadi setan, dan Cello ingin banget jadi setan. Terlihat cantik saja kan sudah biasa, kalau terlihat kayak hantu gitu kan sesuatu yang baru. Aku ingin punya brand di film horor," ungkapnya kepada KapanLagi.comŪ di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/6) dini hari.

Seperti apa ya penampakan Manda Cello saat memerankan hantu?Seperti apa ya penampakan Manda Cello saat memerankan hantu?

Memerankan sosok hantu, Cello mengaku tidak menemukan kesulitan yang berarti. Ia menjalaninya dengan enjoy. Proses syuting pun diakuinya berjalan dengan lancar. "Enggak susah, dibawa enjoy saja dan benar-benar mengalir. Pas take syuting lancar semuanya," imbuhnya.

Film yang rencananya akan dirilis setelah hari raya Lebaran nanti ini, kini telah memasuki tahap editing. Cello berharap, debut akting layar lebarnya itu mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

"Sekarang proses editing dan insya Allah setelah lebaran launching. Minta doanya saja semoga banyak yang nonton," harapnya.

 

#Baca juga

 

 

(kpl/aha/uji/dka)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING