Manjakan Penonton, ANTV Siap Tayangkan Serial 'Cansu & Hazal 2'

Sabtu, 18 Juni 2016 22:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Manjakan Penonton, ANTV Siap Tayangkan Serial 'Cansu & Hazal 2' Cansu & Hazal 2 © ANTV
Kapanlagi.com - Kesuksesan drama serial Turki Cansu & Hazal season pertama membuat pemirsa setia serial tersebut penasaran dengan lanjutan serial tersebut. Rasa penasaran tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama, sebab ANTV akan menayangkan season kedua mulai tanggal 20 Juni 2016 setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 21.45 WIB.

Di episode perdana, penonton akan dibawa kilas balik ke season pertama dengan kembali menayangkan beberapa adegan penting di season sebelumnya yang kemudian dilanjutkan ke cerita season kedua.

"Cansu & Hazal kami baru bisa menayangkan season 2 nya bulan ini meskipun season pertamanya sudah berakhir dari bulan Desember namun karena di Turki juga masih dalam proses produksi sehingga kami tidak mau ambil resiko kejar stok tayang dan disini jadi berhenti tayang di tengah–tengah episode," ucap Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV melalui siaran pers.

Cansu & Hazal 2 © ANTVCansu & Hazal 2 © ANTV

Gunawan mengungkapkan alasan mengapa jeda waktu penayangan season kedua cukup jauh dengan yang pertama. Melanjutkan dari season sebelumnya, episode Cansu & Hazal 2 dimulai ketika terjadi perdebatan antara Cihan (Erkan Petekkaya), Dilara (Ebru Özkan) dan Gulseren (Nurgül Yeşilçay).

Dilara pergi meninggalkan rumah dan tidak lama terdengar suara bom dari garasi pertanda masalah yang lebih besar. Suara ledakan itu menyatu dengan suara teriakan Hazal (Alina Boz) yang berada di kursi roda jatuh ke laut.

Sementara Ozan (Burak Tozkoparan) masuk ke penjara karena dijebak. Dilara, menginginkan Gülseren pergi tapi Cihan menegaskan bahwa ia akan lebih aman jika bersamanya. Cihan menyadari bahwa ia dan keluarganya berada dalam bahaya besar. Masih dengan para pemain yang sama, tetapi akan ada beberapa karkater baru seperti Harun yang diperankan oleh Barış Falay.

Untuk menemani pemirsanya di hari Raya Idul Fitri 1437 H, ANTV akan menghadirkan sinema–sinema spesial lebaran yaitu Omar The Movie (Arab Saudi), Baahubali (India) dan juga Magadheera (India) yang akan segera dirilis waktu dan jam tayangnya.

(kpl/hen/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING