FILM INDONESIA

Marcella Zalianty Dampingi Titi Kamal di Film 'MAKMUM 2'

Minggu, 04 Oktober 2020 08:15

Samuel Rizal, Titi Kamal, Marcella Zalianty (credit: Kapanlagi.com/Dadan Deva)

Kapanlagi.com - Kesuksesan yang diraih film MAKMUM membuat rumah produksi Dee Company berhasrat untuk membuat kelanjutan ceritanya. Masih mempercayakan Titi Kamal sebagai bintang utama, MAKMUM 2 mulai melakukan proses syuting di awal Oktober ini. Dheeraj Kalwani, selaku produser mengatakan, dalam film MAKMUM 2 akan hadir beberapa karakter baru yang di antaranya diperankan Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

"Pemain yang bertahan dari MAKMUM hanya Titi Kamal. Meskipun begitu ceritanya tetap terhubung. Marcella dan Samuel akan memperkuat posisi Titi sebagai pemain utama. Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika salat," ujar Dheeraj Kalwani.

1. Titi Soal Marcella dan Samuel

Kehadiran Marcella Zalianty dan Samuel Rizal disambut baik Titi Kamal. Mereka yang sudah saling kenal sejak lama, akan memudahkan ikatan chemistry dalam lokasi syuting.

"Marcella dan Samuel sudah saling kenal semenjak 99. Seru bisa main bareng," kata Titi Kamal.

2. Harapan Marcella

Pun demikian dengan Marcella. Ia mengaku senang bisa bergabung dalam produksi film MAKMUM 2. Melihat pengembangan cerita yang bagus, dirinya yakin MAKMUM 2 bisa kembali menuai sukses.

"Alhamdulillah bisa syuting MAKMUM 2. Iini memberikan semangat sineas untuk tetap berkarya apapun kondisinya. Kami semua nyaman syuting karena protokol kesehatannya sangat ketat. Tambah semangat karena film pertama sukses. Berharap MAKMUM 2 juga bisa sukses," paparnya.

3. Siap Lanjutkan Kesuksesan MAKMUM

Film MAKMUM mencatatkan rekor MURI sebagai film pertama Indonesia yang paling laris selama diputar di Malaysia tahun 2018/2019. Ketika itu film MAKMUM berhasil meraih pendapatan sebesar 7,15 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp 19,5 miliar selama 25 hari penayangannya di Negeri Jiraan. Data tersebut didapatkan dari Antenna Entertainments Sdn Bhd yang menjadi distributor film di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Siapa nih yang nggak sabar menanti MAKMUM 2?


REKOMENDASI
TRENDING